Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mimin.tandinganAvatar border
TS
mimin.tandingan
Tarif PSK Asing asal Arab di Puncak, Rp 2,5 Juta per Jam
Tarif PSK Asing asal Arab di Puncak, Rp 2,5 Juta per Jam

Tarif pekerja seks komersial (PSK) asing asal Maroko di Puncak, Kabupaten Bogor cukup fantastis. Untuk sekali kencan, para PSK itu mematok tarif Rp 2,5-3 juta per jam.

Hal itu dikatakan para PSK saat menjalani pemeriksaan di kantor Imigrasi Bogor, semalam."Tarifnya cukup mahal, sekali dibooking antara Rp 2,5-3 juta per jam. Pelanggannya kebanyak warga Timur Tengah semua," ujar Kepala Imigrasi Bogor, Herman Lukman kepada wartawan Rabu (3/12/2014) malam.

Sebelumnya, sebanyak 19 PSK asing asal Negara Maroko terjaring razia yang dilakukan petugas Imigrasi Bogor di kawasan Puncak, Jawa Barat.
Belasan PSK asing itu diamankan dari beberapa vila di daerah Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Kepala Kantor Imigrasi Bogor, Herman Lukman mengatkan mereka ditangkap setelah terlebih dahulu menangkap 2 PSK asal Maroko.

Di kawasan Puncak kata Herman, wanita asal Maroko itu menjajakan diri sebagai PSK dengan sasaran pria asal Timur Tengah juga. Selama di Puncak, belasan PSK tinggal berkelompok di beberapa vila.

"Bisa jadi mereka terkoordinasi, karena saat kemarin kita melakukan penyelidikan, ada beberapa orang yang mencoba menghalangi petugas," kata Herman.

Hingga pagi ini para PSK itu masih ditampung di kantor Imigrasi Bogor, Jalan Ahmad Yani, Kota Bogor. Rencananya, wanita berhidung mancung dan berkulit putih itu akan dedeportasi ke negara asalnya.

Sumber
senopati994
rizaradri
rizaradri dan senopati994 memberi reputasi
2
39.4K
54
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.