Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

reimonalexanderAvatar border
TS
reimonalexander
ERISKA REIN Belajar Mandarin dari Papa
ERISKA REIN Belajar Mandarin dari Papa



ARTIS pendatang baru yang tengah naik daun, Eriska Rein mengaku berdarah Tionghoa. Maka itu, memerankan sosok Chen Jia Li dalam film Kukejar Cinta ke Negeri Cina membuatnya antusias.
Selain bisa mengunjungi Beijing, Tiongkok, Eriska juga untuk pertama kalinya mengenal bahasa Mandarin. Sebab, di film itu dirinya memerankan gadis Tiongkok, sehingga wajib fasih bahasa Mandarin.
”Aku belajar dari Papa dan Tante. Mereka lumayan fasih karena pernah tinggal di Taiwan,” ungkap pemeran Oneng di film Bajaj Bajuri The Movie.
Diakuinya tidak mudah belajar Mandarin. Dia pun membutuhkan waktu sebulan untuk bisa fasih melafalkan dialog film dalam Mandarin.
”Kesulitan sih nggak. Cuma memang belajar Mandarin itu susahnya di aksen. Nggak cuma belajar bahasa, tapi juga dialeknya,” akunya.
Tapi dia bersyukur, dengan melakukan proses reading selama sebulan dan belajar khusus bahasa Mandarin, syuting berjalan lancar. Syuting kali ini juga diakui Eriska menjadi momen berharga.
Pasalnya, dia bisa berakting bareng suami yang baru dinikahinya, Mitu. Di dalam film itu, Mitu mendapat peran kecil.
Meski begitu, pemain sinetron Cinta Cenat-Cenut itu mengaku bersyukur karena bisa mendapat kesempatan syuting bareng suami. Dengan malu-malu, dia juga mengaku kesempatan itu dipakai untuk bulan madu.
Maklum, sejak resmi sebagai suami istri, dia mengaku belum melakukan ritual honeymoon. ”Belum sempat sih. Di sini juga ya disempat-sempatin kalau ada waktu quality time,” ungkapnya malu-malu.
Namun, Eriska menyebut bulan madunya itu belum sempurna. Dia pun berencana untuk melakukan bulan madu jika jadwal pekerjaan keduanya senggang.
”Belum tahu, tapi ya kalau bisa secepatnya. Kalau sekarang belum direncanakan sih,” ucapnya yang kembali mendapat peran sebagai wanita berhijab. (ash)
- See more at: http://www.indopos.co.id/2014/12/bel....tlXPU680.dpuf
0
3.3K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.