Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

reimonalexanderAvatar border
TS
reimonalexander
GRACIA INDRI Dengar Wejangan Istri-Istri Noah



MENDEKATI hari H pernikahannya dengan David Noah, presenter Gracia Indri mulai mempersiapkan mentalnya. Maklum, dia menikah dengan personel band yang banyak digilai wanita-wanita dari berbagai kalangan.
Agar mentalnya siap menghadapi para fans Noah yang kebanyakan perempuan, Indri mendapat wejangan dari istri-istri personel Noah lainnya. Indri mengaku banyak mendapat masukan saat berkumpul dalam arisan bersama yang digelar rutin.
”Ini momen baik, karena bisa kumpul dengan keluarga Noah, keluarga Ariel, Metha. Senang lah jadi keluarga besar,” ujar Indri ditemui di Studio Palem, Jakarta Selatan, Selasa (2/12).
Di sela-sela arisan, dia mendapat banyak masukan bagaimana kelak mendampingi anak band yang dekat dengan gosip orang ketiga. ”Lebih ke kasih tahu, anak band bagaimana. Di luar negeri kondisinya bagaimana. Sehabis tur ngapain. Kalau nggak dihubungin karena kesibukan yang padat menghadapi tur bagaimana,” papar kakak dari Gisela Indri itu.
”Landasannya kepercayaan dan komunikasi. Kalau mereka sayang pasti ke kita. Godaan pasti akan ada,” sahut Metha, istri personel Noah, Uki.
Metha yang memang mak comblang Indri-David sudah berpengalaman mendampingi anak band. Dia pun tidak sungkan-sungkan berbagi pengalaman menjalani bather kehidupan dengan Uki.
”Aku sudah kenal dari SMA, kok kayaknya bisa dijodohkan. Kasih tahu ke Uki, David lagi sama siapa? Aman nggak? Keajaiban, nggak pacaran, langsung lamaran,” ungkapnya.
Mendapat banyak suport dari para personel Noah, Indri mengaku tak percaya. Sebab, awalnya hanya Metha dan Uki yang mendukung mereka sebagai mak comblang.
”Akhirnya semuanya mendukung. Bahkan, sampai mau berseragam di nikahan kami,” kata Indri.
Lantas bagaiamana dengan persiapan menikah? Indri mengaku akan segera menyebar undangan. Sebab sampai saat ini, list undangan terus berkembang.
”Dari 400 sekarang jadi 800. Kan pusing karena nikah di Bandung. Jelang tahun baru dan setelah natal, musim liburan. Makanya yang kami undang sahabat dekat saja,” pungkasnya. (ash)
- See more at: http://www.indopos.co.id/2014/12/den....owWdDnhY.dpuf
0
1.2K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.