Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bibib.akhiAvatar border
TS
bibib.akhi
Diolok-olok di Twitter, Jonru PKS Lapor Polisi - Analisa Kelakuan Jonru
Diolok-olok di Twitter, Jonru PKS Lapor Polisi

Spoiler for Detail:


Kalimat dibawah ini , versi ane sendiri , dan teguran untuk semua pihak yang suka atau tidak suka sama jonru (termasuk ane) dan TERUTAMA untuk JONRU

Seakan2 nurani dan naluri untuk membangun itu sepertinya harus dengan kasar , kritik , dan menyerang tanpa ada isi bermakna dimana ada suatu petunjuk gini loh sebenernya yang harus lo lakuin.

Coba agan lihat ,.. ada ngga kritik dari jonru yang berisi konsep perbaikan ,.. yang ada cuma kritik , terkadang hinaan dan caci maki.

Misal nih ,....... BBM subsidi itu harus murah , karena A B C D maka konsep yang sangat tepat adalah E F G H , lalu langkah pertama yang harus dilakukan pemerintah adalah I , yang dilanjutkan dengan K , dengan cara saya maka nanti negara akan mencapai keuntungan yang saya gambarkan di point L.

Kalau posisinya cuma sebagai tukang kritik, caci maki , dan hinaan tanpa ada solusi , mau jadi apa negara ini , ditambah pendukung jonru yang membabi buta membela jonru , dimana negara bisa maju kalau nanti generasi penerusnya cuma bisa jadi tukang kritik , tukang hina , tukang caci maki dan ditambah golongan yang ga perduli perasaan umat beragama lain atau suku tertentu yang seenak udel bermain sara.

Kalau misal jonru atau pendukungnya baca tulisan ane diatas, lalu akan berkata ya itu untuk perencanaan solusi bukan di ane dan bukan di kelompok ane , pemerintah yang harus mikirin, lah kalau pemerintahnya kelompok ente yang misal amit2 suatu saat berkuasa???? apa ente mau sama seperti yang ente lakukan sekarang??? (jawab dari nurani ente2 semua aja)

Dan kalau ini dibiarkan , ya sudah pasti akan muncul jonru jonru berikutnya, dan makin kacau balau ketika orang ngomong seenak udel dibenarkan , orang kritik tapi tanpa solusi dibenarkan , lalu mau kapan muncul generasi yang berani kritik tapi punya ide dan gagasan dan berani untuk menjawab permasalahan walau hanya dalam lingkup kecil dengan tulisan.

Mau terus membiarkan jonru dan membiarkan next jonru?

Ah sudahlah .......... emoticon-Frown

Cuma bisa berdoa dan berharap , mudah2an muncul generasi pengkritik yang memang punya ide dan gagasan ditambah berani menulis atau mengungkapkan ide dan gagasannya.

Wass Wr Wb


0
7.2K
36
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.