Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Slank Duet Bareng Jokowi !!!
Slank Duet Bareng Jokowi !!!
Setelah merilis single Indonesia Wow, grup band Slank siap meluncurkan single selanjutnya. Dalam single berjudul NgeSlank Rame-Rame, Slank akan berduet bareng Presiden Jokowi.

Menurut Bimbim, peluncuran tersebut akan dilakukan menjelang HUT ke-31 bandnya, pada 26 Desember mendatang. Bahkan, judul single tersebut akan dijadikan judul albumnya.

"Ini single Slank yang kedua, judulnya NgeSlank Rame-Rame. Rencannya jadi judul album, biar orang-orang artiin sendiri artinya NgeSlank. Kenapa kita bikin single lagi? Karena ini sempat tertunda karena kesibukan kita," kata Bimbim, saat di temui di Jalan Potlot, Jakarta Selatan, Rabu (3/12/2014).

Menurut Bimbim, NgeSlank Rame-Rame, akan menjadi single yang paling spesial. Karena melibatkan orang nomor satu di Indonesia, yaitu Presiden Jokowi.

"Ini lagu ciptaan gue (Bimbim), aransemen ramai-ramai. Ini featuring Jokowi, di bagian tengah ada suara Jokowi lagi orasi ngasih statement. Lirik single NgeSlank Rame-Rame adalah gotong royong. Di statement Jokowi ada statement kayak kabinet sekarang dari lagu ini, kerja..kerja," tandasnya.

http://celebrity.okezone.com/read/20...lank-rame-rame

Lanjutkan Malu...eh Perjuangan emoticon-Malu (S)
Diubah oleh nevertalk 03-12-2014 13:14
0
1.6K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.