Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ddresAvatar border
TS
ddres
(Wueeek) Ini Penampakan Fuad Amin dan Setumpuk Uang Hasil Suapnya


Jakarta - Mantan Bupati Bangkalan Fuad Amin telah ditetapkan sebagai tersangka kasus suap pembelian gas alam. Saat ditangkap, tim KPK mengamankan sejumlah uang hasil suap dari PT Media Karya Sentosa.

Hingga KPK menetapkan Fuad sebagai tersangka pada Selasa (2/12/2014), uang yang baru dihitung adalah Rp 700 juta. Masih ada tumpukan uang lain yang belum selesai dihitung karena jumlahnya yang sangat besar.

KPK sempat menunjukkan foto Fuad dan tumpukan uang haramnya. Foto diambil saat Fuad menyaksikan tim penyelidik KPK tengah menghitung uang yang disita dari penangkapan Fuad dan tiga orang lain.

Dalam foto itu, Fuad terlihat duduk di sebuah ruangan yang berada di gedung KPK. Pria yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Bangkalan itu nampak mengenakan baju putih dan peci hitam.

Di depannya, ada sebuah meja kayu bundar. Di atas meja itu ada tumpukan uang dalam pecahan ratusan ribu dan lima puluhan ribu rupiah. Selain itu, mantan Bupati Bangkalan yang telah berkuasa selama dua periode itu terlihat tengah membuka tas plastik yang juga berisi uang.

Belum diketahui berapa jumlah tumpukan uang haram yang disita dari Fuad itu. Hingga malam tadi, penghitungan masih terus dilakukan.

Uang-uang itu disita dari beberapa tempat penyimpanan. Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto menyebut Fuad juga menyimpan uang hasil suap itu di belakang lukisan yang berada di rumahnya.

"Uang disimpan di rumah penerima (Fuad) dan di sekitarnya, misal di balik lukisan,"‎ kata Bambang.

http://news.detik.com/read/2014/12/0...uapnya?9922022

Quote:


astaghfirullah haladzim pak hajiiiiiii, haroom tu emoticon-Matabelo
urip peno mung kari sak kilan, nek mangan jare milih-2 seng halal, neng duitmu ra iso mbok nggo lawuh mergo ra mihak marang gusti emoticon-Malu (S)
Diubah oleh ddres 03-12-2014 12:43
0
9.5K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.