Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hmrasadAvatar border
TS
hmrasad
Wartawan MNCTV Protes Hary Tanoe Catut Nama Karyawan
Karib saya tidak berbohong waktu cerita soal Hary Tanoe, bosnya sendiri, menunggangi dan mengklaim karyawan MNCTV di persoalan rebutan saham MNCTV dengan Tutut Suharto. Saya juga senang, karena waktu saya menuliskan cerita kawan saya ke Kaskus, ada saja yang bilang saya sebarkan berita bohong. Akhirnya kini terkuak, Hary Tanoe memang menunggangi karyawannya sendiri.

Ini tulisan saya waktu itu, Hary Tanoe Ancam Wartawan MNCTV

Di tulisan saya, saya kasih foto Petisi Karyawan MNCTV yang seolah membentuk opini kalau karyawan dan wartawan MNCTV memihak pada Hary Tanoe.

Wartawan MNCTV Protes Hary Tanoe Catut Nama Karyawan

Saya lihat di Google, juga ada berita dari website www.mnctv.com yang judulnya Karyawan MNCTV Datangi KPK

Wartawan MNCTV Protes Hary Tanoe Catut Nama Karyawan

Beritanya bilang ada perwakilan karyawan MNCTV yang datang ke KPK melaporkan dugaan korupsi Majelis Hakim Mahkamah Agung. Penjelasannya, keputusan Majelis Hakim Mahkamah Agung yang memenangkan Tutut Suharto atas kepemilikan MNCTV dianggap karyawan perwakilan MNCTV tidak sah. Karyawan dan perwakilan MNCTV di petisi dan berita itu seakan menuduh ada suap dari Tutut kepada Majelis Hakim Mahkamah Agung.

Karib saya bilang, dia memang kerja di MNCTV, karyawan MNCTV pada umumnya tak peduli siapa yang memiliki MNCTV, mau Hary Tanoe maupun Tutut tak masalah. Asalkan perusahaan tetap jalan dan gaji tetap masuk.

Makanya karib saya bilang aneh kalau ada petisi dari karyawan MNCTV yang belain Hary Tanoe. Kalau memang ada, menurut karib saya pasti ada semacam ancaman halus. Pecat atau karir tak berkembang kalau tak ikuti kemauan Hary Tanoe. Modus ancaman Hary Tanoe ini harusnya jadi perhatian Dewan Pers dan AJI (Aliansi Jurnalis Indonesia).

Karib saya bilang tindakan Hary Tanoe sungguh keterlaluan. Hary Tanoe menunggangi dan ancam karyawan untuk kepentingannya berantem sama Tutut.

Lihat sendiri deh dokumen dari Serikat Pekerja MNCTV ini

Wartawan MNCTV Protes Hary Tanoe Catut Nama Karyawan

Wartawan MNCTV Protes Hary Tanoe Catut Nama Karyawan

Kalau sudah dokumen itu, bisa lihat sendiri siapa yang berbohong, Hary Tanoe atau karib saya.

Jelas tertulis disitu kalau Serikat Pekerja MNCTV keberatan dengan penyebutan Perwakilan Pekerja MNCTV di berita MNCTV. Kenyataannya, Serikat Pekerja MNCTV tak pernah bikin petisi dan datangi KPK seperti diklaim Hary Tanoe dan pemberitaan MNCTV.

Pak Hary Tanoe jangan seenak jidat ya bawa-bawa karyawan MNCTV untuk kepentingan pribadi. Jangan mentang-mentang bapak bisa bayar gaji karyawan lalu bisa seenaknya catut nama karyawan MNCTV.


0
4.4K
26
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.