Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sandjajaAvatar border
TS
sandjaja
Surat Terbuka Untuk id mariustw83
SURAT TERBUKA UNTUK MARIUSTW83

Assalamualikum wr, wb.

Mimin dan momod permisi mau buat surat terbuka, semoga dapat membatu saya dalam menyelesaikan masalah antara saya dan mariustw83.

Awal ceritanya saya sedang mencari kacamata 3d sharp untuk tv sharp baru saya dan ketemu saya dengan lapak ini kacamata 3D sharp second
dan singkat cerita terjadilah transaksi pada hari minggu (bisa dilihat di percakapan whatsapp yang saya lampirkan) dan awalnya saya agak kecewa karena permintaan saya mengirim lewat pos express tidak dipenuhi tetapi agan mariustw83 mengirim lewat jne express [karena jne express di tempat saya batam itu dua hari baru sampai],dan sewaktu barang dirumah hari selasa, saya langsung mencoba mengecasnya tetapi ternyata tidak bisa seperti gambar-gambar di bawah ini. saya langsung menghubungi agan mariustw83 dan dia menyarankan saya ke service centre karena bisa diganti baru dan saya bilang kalau ngak bisa, saya minta dibalikin duit saya dan agan mariustw83 diam saja tidak mebalas whatsapp saya.
besoknya saya ke service centre ternyata aksesoris seperti kacamata dan remote tidak ada garansi jadi saya ditolak oleh service centre. saya menghubungi agan mariustw83 untuk mengembalikan duit saya, tetapi saya kaget ketika agan mariustw83 mengatakan kalau barang return, duit saya dipotong 100.000 dan saya harus mengirimkan barang dahulu baru nanti agan mariustw83 mengirimkan duitnya , itupun tunggu agan mariustw83 ada duitnya.
saya merasa ditipu karena:
1. agan mariustw83 tidak pernah bilang kalau ternyata barang itu dari tahun 2012 dan tidak pernah di cas sebelumnya sehingga kemungkinan baterainya rusak sangat besar
2. sistem return barang dari agan mariustw83 yang aneh dan tidak pernah mengatakan sebelumnya kalau dikenai biaya 100.000 dan mengunggu dia punya duit serta saya harus mengirim barang dahulu [bagaimana kalau dia menipu saya lagi sesudah saya mengirimkan barang itu dan sampai kapan saya harus menunggu duit saya itu] sehingga ini merupakan keputusan sepihak dari agan mariustw83 yang sangat merugikan saya
3.agan mariustw83 mengatakan kalau service centre di batam bersedia mengganti baru, padahal tidak
4. tidak ada niat baik dari agan mariustw83 untuk menyelesaikan hal ini terbukti dari tidak maunya agan mariustw83 menjawab telepon saya.

sorry kalau percakapannya ngak urut
Spoiler for percakapan saya:

Spoiler for kondisi barang saat di cas dan dinyalakan:

Semoga dengan sya membuat surat terbuka ini dapat menyelesaikan masalah / kesalah pahaman ini.
Terima kasih untuk mimin dan momod.
Mohon bantuan momod dan mimin disini.
0
3.3K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Terbuka Jual Beli
Surat Terbuka Jual Beli
6.4KThread371Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.