Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kkbestAvatar border
TS
kkbest
Piawai Ngomong, Mahasiswa Hukum Kelabui Kalangan Elite Spanyol
BLUSUKAN ANTI MAENSTREAM emoticon-Ngakak

MADRID - Seorang mahasiswa hukum Spanyol berumur 20 tahun, mengaku sebagai mata-mata dan bisa melewati penjagaan saat penobatan Raja Spanyol. Dia sedang menunggu untuk mengetahui apakah akan dituntut.

Francisco Nicolas Gomez Iglesias, dijuluki "Nicolas kecil", diperkirakan telah menipu puluhan elite Spanyol dengan mengaku diriny dengan berbagai posisi pejabat pemerintah, termasuk agen dinas rahasia dan penasihat wakil perdana menteri.
Piawai Ngomong, Mahasiswa Hukum Kelabui Kalangan Elite Spanyol


Gomez ditangkap pada Oktober 2014 karena dicurigai penipuan, pemalsuan dan mengaku-aku pejabat pemerintah, tetapi dibebaskan dengan jaminan sementara polisi menyelidiki kasus ini.

Menurut publikasi Spanyol El Confidencial, Mr Gomez kuliah di salah satu universitas terkemuka di Madrid, tetapi juga bisa makan siang dengan para eksekutif bisnis dan politisi, bahkan bergabung dengan mereka dalam kotak VIP di stadion Real Madrid.

Mercedes Perez, hakim yang menangani penyelidikan, menulis dalam sebuah laporan bahwa dia tidak bisa memahami bagaimana "seorang pemuda 20 tahun, hanya menggunakan kata-katanya sendiri, bisa memiliki akses ke konferensi pemerintah, tempat dan acara tanpa perilakunya menimbulkan kecurigaan".

Laporannya juga dikutip mengatakan, Gomez menerima uang ribnuan euro dari pengusaha sebagai imbalan untuk menengahi kesepakatan properti saat mengaku sebagai penasihat pemerintah.

Polisi curiga setelah ia mencoba - namun gagal - untuk masuk ke pesta di kedutaan AS.

Saat penggeledahan di rumahnya ditemukan izin kendaraan pemerintah palsu, sirene polisi dan dua pelat nomor petugas Garda Sipil dan Nasional, menurut New York Times.

Di antara peristiwa yang diakuinya telah diundang untuk penobatan Raja adalah Felipe VI pada bulan Juni, setelah pelepasan Raja Juan Carlos.

Gomez terlihat berjabat tangan dengan Raja di acara tersebut.

Mr Gomez mengklaim ia menerima pesan teks dari Raja Juan Carlos, mengatakan saluran Spanyol Telecinco: "Hari turun tahta, saya mengiriminya pesan dan dia menjawab 'Thanks a million, JC'."

Tidak jelas bagaimana Mr Gomez berhasil melaksanakan dugaan penipuan itu. Pemerintah Spanyol, wakil perdana menteri, organisasi intelijen negara dan partai yang berkuasa PP semua membantah mempekerjakan dia.

Mr Gomez mengatakan kepada Telecinco: "Saya hanya melakukan apa yang terbaik untuk Spanyol Saya tidak tahu apakah Anda ingin menyebutnya ambisi atau kerjasama tapi saya berusia 20 tahun dan saya didorong oleh keinginan untuk berkolaborasi dengan negara.. "

Dia dijuluki "Nicolas kecil" oleh pers Spanyol mengacu pada cerita Prancis tentang seorang anak sekolah nakal.

Sebuah halaman Facebook yang didedikasikan untuk dia memiliki lebih dari 37.000 penggemar. (A-88/orange)***


keren ni bocah...pasti banyak tawaran jadi agen,,
cocoknya jd agen apa ya gan.... emoticon-Ngakak

http://www.pikiran-rakyat.com/node/306981

JANGAN LUPAAA!! emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh kkbest 03-12-2014 03:30
0
4K
40
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.