navycullaAvatar border
TS
navyculla
[FULL MULUSTRASI] Tunggu Kehadiran Jokowi, Para Gadis Cantik Ini Asyik Nyanyi & Joget
PROLOG
Spoiler for GAK PENTING:






Jakarta - Komunitas Relawan Pendukung Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla menggelar acara halal bihalal dan silaturahmi. Sambil menanti kedatangan Jokowi, para relawan tampak asyik nyanyi dan berjoget di lokasi.



Pantauan detikcom, ada hampir seribuan relawan Jokowi-JK yang hadir di Jokowi Center, Jalan Ki Mangunsarkoro No 69, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/8/2014) malam. Jokowi sendiri dikabarkan masih dalam perjalanan ke tempat ini.



Sambil menanti kedatangan Jokowi, para relawan terlihat asyik bernyanyi dihibur oleh Tektona Band. Ada beberapa wanita cantik yang mencolok perhatian di lokasi. Mereka terlihat asyik bernyanyi dan berjoget saat lagu 'Salam 3 Jari' yang dibawakan'.



Para wanita cantik yang asyik bernyanyi dan berjoget itu di antaranya adalah Puteri Indonesia 2014, Puteri Indonesia Lingkungan Hidup 2014, Puteri Indonesia Pariwisata 2014, dan lain-lain. Di lokasi juga terlihat ada Pembina Jokowi Center BRA Mooryati Soedibyo.



Para relawan lainnya pun tidak kalah heboh. Mereka terlihat kompak koor menyanyikan lagu 'Bento' milik Iwan Fals yang dibawakan Tektona Band. Beberapa nampak asyik ber-selfie ria dengan latar belakang foto Jokowi yang dipajang di lokasi.

Hingga kini pukul 19.40 WIB, Jokowi belum juga terlihat tiba di Jokowi Center. Para relawan terlihat sabar menanti sang idola sambil bernyanyi dan berjoget diiringi Band membawakan lagu-lagu milik Iwan Fals dan Slank.



Ruangan di Jokowi Center itu sendiri saat ini sudah tampak penuh sesak. Banyak relawan yang masih terus berdatangan dan memenuhi halaman depan lokasi acara tersebut.

SUMBER

FULL MULUSTRASI TERLAMPIR gan emoticon-Ngakak
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :
0
63.9K
251
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.