farahcuteabisAvatar border
TS
farahcuteabis
Presenter Cantik Ini Ditampar Saat On Air


Presenter cantik ditampar saat on air. Si penyerang mengaku melakukan perbuatannya karena jengkel melihat cara presenter tersebut berpakaian yang selalu tampil seksi.

Gauhar Khan sedang mempresentasikan sebuah film di Mumbai ketika tiba-tiba salah seorang penonton merangsek menghampirinya dan langsung menamparnya di depan kamera yang sedang menyorotnya.

Khan terlihat sangat terkejut dan ketakutan dengan insiden itu. Ia lalu berusaha menghindari si penyerang. Kru tv yang menemani presenter cantik ini juga segera melindunginya.

Petugas keamanan segera menangkap pelaku yang diidentifikasi sebagai Akil Malik, 24 tahun. Saat itu Akil ada diantara sekitar 2.500 orang yang menonton acara tersebut.

Ia berhasil meloloskan diri dari petugas keamanan untuk bisa mendekati Khan dan kemudian menamparnya. Akil kini ditahan oleh Polisi Mumbai. Menurut keterangan polisi, Akil beralasan ia melakukan tindakan tersebut karena marah dengan cara Gauhar Khan berpakaian.

"Sebagai seorang muslimah, tak seharusnya ia berpakaian minim seperti itu," katanya. Malik ditahan dengan tuduhan penganiayaan setelah mengancam dan menyerang Gauhar Khan. Ia akan segera diadili di Pengadilan Barowali, Selasa (2/12).

Gauhar Khan adalah salah satu presenter ternama di India. Khan memang kerap berpenampilan seksi dengan busana minim. Setelah penyerangan tersebut, Khan kembali melanjutkan rekaman acaranya hingga sekitar satu jam. (AGS/mirror)

- Ember: http://www.indopos.co.id/2014/12/pre....DsUcuwpR.dpuf

emoticon-Takutemoticon-Mewek 163emoticon-Turut Berduka
0
7.5K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.