farahcuteabisAvatar border
TS
farahcuteabis
Smartphone LG G3 Sudah Dijejali Lollipop


JANJI LG untuk menyediakan pembaruan sistem operasi terbaru Android 5.0 Lollipop pada smartphone premiumnya yaitu LG G3, tampak semakin nyata. Pemilik LG G3 bakal mulai dapat menikmati pembaruan sistem operasi ini.
Polandia ditetapkan sebagai negara pertama yang masyarakatnya bakal mencicipi sistem operasi android 5.0 Lollipop pada LG G3 miliknya. Dengan kabar ketersediaan di Polandia ini, LG bakal menjadi produsen smartphone pertama yang menyediakan pembaruan sistem operasi Android 5.0 Lollipop di tahun 2014.
”Membawa sistem operasi Android 5.0 Lollipop pada pemilik LG G3 di seluruh dunia sesegera mungkin merupakan prioritas utama kami saat ini. Hal terserbut menjadi bagian komitmen kami dalam memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna smartphone LG,” ujar Dr. Jong-seok Park, Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company.
Lebih lanjut dia menyatakan,berbagai fitur dan pengembangan yang ada dalam sistem operasi Android terbaru ini bakal memberikan pengalaman baru yang lebih baik bagi pengguna LG G3.
Beberapa pengembangan yang bakal didapat pengguna LG G3 melalui ketersediaan sistem operasi Android 5.0 Lollipop di antaranya perubahan dalam tampilan desain yang menambahkan kedalaman, bayangan dan animasi.
Sementara, notifikasi bakal muncul dengan tata letak dan skema warna baru. Fitur keamanan baru pun bakal dapat dinikmati yang dikatakan bakal meningkatkan keterhubungan antar perangkat.
Salah satu dari pengembangan fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan layar smartphone miliknya apabila berada dekat dengan perangkat lain yang sebelumnya telah terhubung melalui Bluetooth.
Sistem operasi Android terbaru ini juga memperkenalkan software Android Run Time (ART) yang dikatakan akan memberikan peningkatan pada performa.
Lebih lanjut terkait dengan pengumuman tersedianya sistem operasi Android 5.0 Lollipop ini, LG menyatakan bakal segera memperluas ketersediaan ini bagi pemilik LG G3 di negara-negara lain.
Mengenai jadwalnya, perusahaan berjanji bakal mengumumkannya. Termasuk di dalamnya, ketersediaan pembaruan sistem operasi Android ini bagi pemilik smartphone LG seri lainnya. (dni)

- Klik disini untuk ulasan lain yg lebih lengkap: http://www.indopos.co.id/2014/11/sma....m9M514MB.dpuf

emoticon-2 Jempolemoticon-Matabelo emoticon-Jempol
0
3K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.