Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

luaxdoraAvatar border
TS
luaxdora
Ini Derita Ku, Apa Derita Mu?
Kalian pada tau kan cara masak mie instant?

Nah ini ada kejadian, yang bener2 terjadi tadi malem gan.
Jam 1 malam tanggal 29 November 2014, ane baru pulang dari kerjaan, rasanya luwapeeeeeeerr bener, habis itu ane lihat warung-warung di pinggir jalan waktu perjalanan pulang, pengen buwanget makan di warung itu, tapi eh tapi, ini tanggal kakek alias tanggal tua. emoticon-No Hope
Mau gak mau tancep gas sampek rumah, sampai rumah ane berharap masih ada makanan di meja makan. Dan ternyata, ketika bukak tuh penutup makanan, ada Mi Goreng Instant tinggal 1 doank, ya elah mana kenyang emoticon-Cape d...
Yah karena emank bener-bener laper, mau gak mau ane masak tuh Mi goreng instant.
Waktu lagi mau ambil aer buat ngerebus tuh mi instant, semua jadi terlihat gelap gan, setelah ane selidiki dengan indra detektif yang ane pinjem dari film kartun, barulah ane sadar, mati lampu!!! emoticon-Marah
Ane gak peduli, yang penting ane pengen makan, ane ambil air di ember sambil gelap-gelapan gan, ane tuang ke panci, ane hidupin kompor gas, dan itu semua ane lakukan di dalam kegelapan gan. Bener-bener gelap gan.
Sambil nunggu tuh aer mendidih, ane cari hp ane di tas yang saat itu belum ane lepasin dari bahu ane, jangankan tas, sepatu aja masih nempel belum ane lepas, nah terus ketemu tuh hp ane, coba hidupin flashnya buat jadi senter, eh baterai ude abis dari tadi ternyata emoticon-Marah
Ya ude, pakek feeling, kira-kira ude 2 menitan tuh aer mendidih, ane masukin mi instant, sambil nunggu tuh mi mateng ane siapin bumbunya di piring.
Sampai pada akhirnya semua sudah ready, ane buang aer tadi pakek saringan kemudian ane campur mie yang tadi sama bumbunya, selesai sudah semuanya, tinggal ane makan.
Bau mi instant yang ane masak tadi kok beda dari yang laen, ane deketin ke hidung, kok malah wangi seh, emank sekarang mi goreng instant begini baunya?emoticon-Bingung (S)
awalnya seh ane curiga, yah tapi karena emank bener-bener laper, ane makan aja tuh mi satu sendok full masuk mulut, dan langsung ane muntah-muntah gak jelas, tiba-tiba listrik uda nyala lagi, semuanya jadi terlihat terang, ane lihat tuh mi goreng, gak ada yang aneh ama bentuk dan warnyanya.
Terus ane langsung lari ke dapur, ane lihat panci bekas ane masak, dan gak ada keanehan apapun. Last check, ane lihat aer tadi, dan ternyata gan, itu aer yang ane ambil tadi buat masak adalah aer bekas rendeman baju.

emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
0
2.1K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.