Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

achrudyAvatar border
TS
achrudy
[Usulan] Seminar/ workshop pendayagunaan internet
Permisi, maaf ya jarang ONline, *sekalinya OL langsung nyablak ae iki.
Mas mbak Gan, di thread ini aq mau sampaikan usulan (diterima saya senang, tidak diterima saya tetep berharap diterima meski lain waktu).
Tak buat simple aja ya penulisannya

Usulan kegiatan Seminar/Workshop pendayagunaan Internet

Latar belakang masalah
Dari tingkat kota metropolis sampe desa kecepit istilah internet udah bukan barang aneh. Tapi masih banyak saudara2 kita yang masih sangat awam bahkan takut untuk berinternet. emoticon-Sorry

Nah, di sisi lain temen2 yang udah dapat internet juga kurang memanfaatkannya, jadi agak mubazir. Bahkan sampai sekarang masih sering saya jumpai fenomena istilah "internet itu buat FB, Youtube, google, twitter, atau paling banter tempat copy tulisan buat tugas". Ya gak salah tapi kan sayang kalo internet cuma jadi sebatas barang konsumsi.

Nah, agan2 yang di regional kaskus ini kan jelas udah kenal internet dengan baik (*bahkan mungkin ada yang udah jadi master), gimana kalo bikin acara baksos berupa Seminar. Kalo biasanya kita bagi duit atau barang, kali ini kita bagi2 ilmu. yang penting bermanfaat.

Sasaran Peserta, Ada 3 pilihan sasaran. untuk awal2 bisa pilih salah satu biar lebih mudah evaluasi ke depannya.
Sasaran pertama - Siswa usia sekolah, utamanya di atas 14 tahun. Alasannya karena mereka akan jadi generasi penerus yang harus dipersiapkan.

Sasaran kedua Pelaku UKM. Kalo yang ini gak usah ditanyain lagi, mereka menjadi harapan agar pemerataan kesejahteraan lebih baik, khususnya Mojokertoemoticon-Kiss. Biar UKM kita gak cuma muter2 aja pemasarannya. Terus gak ada lagi pelaku UKM kawakan yang ngomong, "Internet kui barang opo, oleh dikelo ta?"

Yang terakhir masayarakat umum yang dimaksud ini, seperti pegawai, masyarakat pedesaan yang masih belum kenal internet, para orang tua, karang taruna desa , DLL.

Karena ini thread buatnya pagi dan dikejar waktu, sampai di sini aja dulu, Entar update lagi, Boleh komen kasi masukan atau apapun yang penting bukan emoticon-Blue Guy Bata (L) .

Ini thread sama sekali tidak ada hubungan apapun dengan pihak lain misalnya seperti sponsor, murni pengajuan sendiri
Kalo ke depannya ada yg mau jadi sponsor acara ya monggo.
0
702
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mojokerto
MojokertoKASKUS Official
568Thread239Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.