Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

apelsayAvatar border
TS
apelsay
Rasanya Pulang Kampung 1 Hari! Obat Galau Paling Ampuh

Rasanya Pulang Kampung 1 Hari! Obat Galau Paling Ampuh



This is My First Thread

Semoga Agan dan Aganwati Bisa Menyukainya


Pulang kampung, adalah suatu kebiasaan yang umumnya dilakukan setahun sekali oleh orang-orang perantau. Pulang kampung biasanya dilakukan pada saat libur lebaran, karena memang rata-rata mereka yang bekerja dan sekolah mendapat jatah libur yang lumayan panjang (Biasanya sih 1 minggu bagi yang bekerja, dan 2 minggu bagi yang sekolah). Kesempatan libur panjang seperti itu memang sewajarnya digunakan untuk pulang kampung / mudik, karena kapan lagi ada waktu seperti itu. Tapi, sekarang ane gak lagi ngomongin mudik pas lagi lebaran yang punya waktu panjang gan. Ane mau ngomongin tentang gimana kalau pulang kampung 1 hari saja, di hari Minggu saja? Apa enaknya?


Spoiler for Pulang Kampung:

Ada banyak hal yang bisa ente lakuin sebenarnya dalam waktu yang singkat itu. Ane sampe kampung jam 05.00 dan istirahat sebentar, kemudian biasanya ane mulai lakuin dari nomor satu tadi atas sampe nomor lima mulai dari jam 07.30 sampai balik ke Bandung lagi jam 16.30. Ane gak pernah dateng lebih awal ke stasiun, biasanya ane sampe stasiun pas 5 menit sebelum kereta berangkat, bahkan pernah ngejar kereta, hahaha. Tapi waktu yang ane perjuangkan itu cukup buat ane bahagia dalam 1 hari itu. Ane ngelakuin itu, karena selain biar gak motong cuti, biasanya kalo waktu pulang kampung, momen paling luar biasanya hanya 1 hari saja, sisanya bingung mau ngapain lagi. Dan ingat, jangan lupa manfaatkan waktu perjalanan buat tidur! Karena itu satu-satunya waktu buat kita istirahat dalam melakukan liburan ini.
Jika semua diatas dilakuin, ane jamin.. masuk kerja / sekolah lagi di pagi harinya bakal lebih ceria.

Sekian Trit dari ane ini, mudah-mudahan ada yang berkenan ngasih cendol emoticon-Big Grinsama minta tolong di bantu rate nya ya gan emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)
Diubah oleh apelsay 01-12-2014 15:02
0
6.5K
100
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.