Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sneakernessAvatar border
TS
sneakerness
BARUSAN BANGET KENA TIPU, 4.3 JUTA
Malam agan - gan kaskuser, seperti judulnya ane mau bikin surat terbuka buat agan yang bernamaAGUS SETIAWAN dengan id dan lapak ini : LINK


Sekaligus minta bantuan sama agan - agan siapa tau ada yang punya info tentang orang tersebut dan bisa bantu ane nemuin dia ane bakal kasih 20% dari total uang ane yg ditipu dia gan sebagai rasa terima kasih dari ane.


Kronologisnya :

Selasa 18 november 2014, ane liat trit jualan dia, dan setelah ane hubungi, ane deal lah di harga IDR 4.250.000 untuk 2 pasang sepatu ( Nike Flyknit )
Ane transfer dari Rek BCA ane via Mobile Banking k Rek Mandiri Syariah dia dgn nomer rek 7081104403 atas nama Agus Setiawan





Setelah ane transfer uangnya, si Agus ini mulai susah dihubungi dan menurut ane mungkin dia sibuk dll. Tapi alesannya dia Whatsapp lagi eror dll.
Ane mulai curiga dan minta foto paket dia tapi alasannya barang udah di taro di bagasi mobil. buat lebih yakin ane minta aja foto KTP dia





Rabu, 19 november 2014, pagi2 doi udah ngirim resi.
Tapi tiap ane minta foto bukti resi, doi bilang ribet tapi bisa ngetik nomer resi yang menurut ane lebih ribet daripada moto. dan gataunya fake. no resinya sbb : MGAS000492627514. ane udah cek terus tapi datanya ga da.
Ane tagih terus itu resi tapi doi g ad respon. sms, telfon dan whatsapp g dibales tapi status Whatsapp dia ttp online.

semalem, sekitar jam9, doi tiba2 add line ane. mungkin salah add karena ane test pake nomer temen ane yg pura2 mau beli sepatu juga. pas tau kalau itu ane, dia lengsung left chat. Gitu juga sama temen ane yang dia add dan tiba2 juga left chat. Nama line nya Setiawan. Dan sekarang nomer doi udah g bisa di hubungi.





Ane udah SMS baik2 biar g harus lapor sana sini.
terus lagi ane bingung, doi nerima COD di malang, cuman data di KTP alamat dia di tebet. dan dia tau beberapa nama jalan di sekitar daerah Jaksel.


Ane curiga dia sebenarnya ada di Jakarta bukan di Malang. Dan setelah ane cek semua post dan orang - orang yang komen di tritnya, ane curiga semua nya itu ID palsu dia biar orang - orang percaya buat beli sama dia.
Dia juga aktif di threat Kalong malam, kali aja ada agan - agan disini yang juga aktif disana dan kenal sama dia.


Ane minta bantuan agan - agan disini kali aja ada yang tau sama ini orang. Ane lebih milih masalah di beresin baik - baik, dan duit ane balik. Walaupun sebenernya ane bisa minta bantuan keluarga ane buat nyari ini orang.


Barangkali ada agan - agan yang bisa lacak IP adress atau no HP doi bakal ane kasih sedikit uang kalo agan mau.


Mohon info dan bantuannya agan - agan. Kalau seandainya ada yang kenal dan bisa bantu ane nemuin dia, ane bakal kasih 20% dari total uang ane itu gan emoticon-Berduka (S)
0
15.2K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Terbuka Jual Beli
Surat Terbuka Jual Beli
6.4KThread371Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.