Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

norizemarditaAvatar border
TS
norizemardita
Carrefour Langgananku, Ternyata Menipuku.
Oke langsung saja bercerita..

Hampir 3 tahun ane kerja di daerah Puri Indah dan biasa selalu belanja bulanan walaupun cuma ala kadar nya di Care**ur Puri Indah yang Transretail..

Tepat tanggal 29/11 sore hari setelah dapet gajian satu hari sebelum nya ane berbelanja kesana bareng calon pendamping hidup, kejadian semua berjalan normal dari ambil barang taro trolley, beli otak2 yg lgsng digoreng itu, sampai ke kasir dan hari itu kebetulan abis gak banyak cuma 290rb dan bayar pake debit mandiri.

Kejadian gak mengenakan bermulai ketika sampe di parkiran dan biasalah suka liat2 struk belanjaan buat cek n ricek sekalian ambil potongan struk dibawah buat free parking.

Tiba2 ada satu harga yang bikin kaget, yaitu Rinso Cair Sachetan 45ml. Ebusettt satunya 6000 rupiah perasaan td liat di cuma 1000an, dan klo beli di warung pinggir jalan 1500-2000. Malah beli 3 lagi kata ane, mahal bgt emoticon-sad:

Carrefour Langgananku, Ternyata Menipuku.

Tapi kog kaya hati gak sreg dan masih yakin klo tadi pas ambil tuh sabun harganya cuma 1000 rupiah.. Karena kepo dan penasaran coba ahh balik lagi kesana buat cek harga dan foto rak nya. Dan hasil nyaa emoticon-Angkat Beer

Carrefour Langgananku, Ternyata Menipuku.

Kaget dan kecewa banget sama toko segede gini bisa salah atau sengaja salah, beda harga nya hampir 500% gini. ..

Sudah ahh segini aja cerita nyaa. Intinya buat para kaskuser diluar tetap waspada dan selalu teliti kalo belanja ditempat2 begini. Selisih 1000, 2000 mungkin gak masalah buat satu orang tapi kalo yg ketipu seratus item atau seribu item.. Weew banyak pasti yah uang nya itu.. emoticon-Angkat Beer

Note : oh iya td pas abis cek harga yg kedua, sempet mau langsung tanya ke manager atau customer service nya cuma CS nya lagi antri banyak banget yg nuker free item, karena ga memungkinkan ada acara sore itu yg harus dtng tepat waktu. Jadi ane pulang saja dengan rasa kecewa..

Terimakasih
Noris Mardita
0
7.7K
49
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.