jimmy.k3Avatar border
TS
jimmy.k3
MS Hidayat Mundur dari Pencalonan Ketum Golkar, Nyatakan Gabung Ical!!
Nusa Dua - Salah satu calon ketua umum (caketum) Partai Golkar, MS Hidayat, mengundurkan diri dari gelanggang pertarungan Munas IX Golkar di Bali. Pengumuman ini dilakukannya hanya beberapa saat sebelum Munas dibuka.

"Kami umumkan secara resmi, saya menyatakan mengundurkan diri dari pencalonan saya selaku caketum Partai Golkar," kata MS Hidayat di lokasi Munas, Hotel Westin, Bali, Minggu (30/11/2014).

Hidayat berbicara didampingi Ketua Tim Suksesnya, Marzuki Darusman. Hidayat menyatakan ba‎kal bergabung dengan kubu caketum incumbent, Aburizal Bakrie (Ical).

"Akan bergabung dalam barisan Ical bersama para pendukungnya di DPD Golkar Provinsi dan Kota/ Kabupaten. 

Menurut Hidayat, tidak bisa dipungkiri bahwa kekuatan ARB (Ical) masih berpengaruh kuat di basis pendukung tingkat provinsi dan kota/ kabupaten sebaga‎i pemilik suara terbesar.

"Jadi fakta politik itulah yang saya memutuskan untuk bergabung dengan Ical. Namun saya tetap kritis, objektif dan proporsional kepada Ical dengan tujuan tadi demi kesolidan dan kebesaran Partai Golkar," ujar Hidayat.

Hidayat lebih mengutamakan persatuan dan kesatuan Golkar dan menghindari perpecahan. Menurutnya, sudah cukup Munas Golkar menghasilkan partai pecahan baru seperti Munas yang sudah-sudah.
http://m.detik.com/news/read/2014/11...an-gabung-ical

Quote:

Ada dagu dibalik lumpur emoticon-Embarrassment
@Bold : akhir2 ini lagi musim tandingan yah... emoticon-Bingung (S)
Quote:


Diubah oleh jimmy.k3 30-11-2014 10:48
0
1.2K
11
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.