theoldmanAvatar border
TS
theoldman
Mau Tau Berapa Penghasilan TOKOBAGUS Atau OLX ?
Langsung aja gan yang masih binggung itu toko bagus dapet penghasilan dari mana yah bisa bikin iklan di TV / di mana aja kayanya banyak banget ?

sementara kita tau sendiri pasang iklan di TV aja minimal 15 detik dan maksimal 45 Detik . dengan biaya minimal 15 juta hingga 60 juta lebih per beberapa iklan dalam 1 hari ?!! Sementara Toko bagus sendiri ga mematok harga untuk setiap iklan. its mean ALL FREE.

terus dari manakah keuntungan dari website tersebut ?

langsung aja ane liat history dan data jelas dari website tersebut



binggung kenapa owner address + owner country dinetherland ? itu namanya anonymous website . jadi menutup kemungkinan adanya serangan hacker yang untuk mengakses website tokobagus ini . meskipun hacker tentu aja bisa aja untuk melumpuhkan website ini dan mengambil keuntungan dari sini tapi peluang sangat kecil dan mungkin membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mengambil hak akses website ini karena semua data anonymous alias tidak sesuai aslinya yang kita tahu owner tersebut berada di indonesia.

dan website ini juga sudah berumur sekitar 10 tahun . bisa di liat di Screenshoot bagian domain age


langsung kita ke penghasilan dari website ini


Lihat dibagian Est Value TARAAAA $ 3.203.457,45 !!! Sekitar 3 juta dollar !!!!
kalau
1 dollar itu 10ribu
10 dollar : 100rb
100 dollar : 1 juta
1000 dollar : 10 juta
10.000 dollar : 100 juta
100.000 dollar : 1 M
1.000.000 dollar : 10 M .

jadi 3 juta sama aja 30 M emoticon-Big Grin itu kurs 10 ribu loh . sebenernya dollar sekarang kan sekitar 12 ribu !!!

30 M itu jumlah yang sangat besar banget hanya membangun website . membangun awareness dari masyarakat .. bikin website susah ga gan ? gampang banget gan yang susah itu bikin orang2 visitor daily ke website agan emoticon-Big Grin alias masuk tiap hari tiap jam atau tiap beberapa menit . kaya kaskus emoticon-Kiss (S)

nah pertanyaannya dari manakah uang itu ?
uang ini berasal dari jumlah traffic atau pengunjung yang datang website ini . google itu membayar buat orang yang membuat website untuk reward buat si owner untuk orang/manusia2 banyak yang datang alias online alias masuk era digital ! dan mendukung pergerakan dunia digital dari tahun 1995 internet mulai berkembang karena banyak orang mencari uang dari website . dari mana uang itu dicairkan ? masuk google adsense . dari google adsense langsung ke visa deh . alias kartu rekening kita . dari mana mereka bisa tau rekening indonesia ? coba yang punya kartu atm ada nomor2 kann ? itu aja udah cukup buat google send money kok emoticon-Big Grin


gimana inspiring banget ya buat website ?

oh iya mau tau penghasilan kaskus ??





taraaa 7 JUTA DOLLAR WAKAKA . gila banget kan . iya lah forum tersebesar se indonesia . Yang online aja tiap hari mungkin bisa ratusan ribu / jutaan visitor emoticon-Big Grin

oh iya mau bayaran youtube ke orang2 yang upload video disana ? masuk sini gan Bayaran Youtube / Jumlah Pembayaran youtube !!
0
47.5K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.