Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

krakengameidAvatar border
TS
krakengameid
KRAKEN | Feedback & Testimonial


KRAKEN GAME


TENTANG KAMI

KRAKENGAME.com- adalah perubahan dari nama kami Jual Char Syeban (jualchar.syeban.com) yang sudah berdiri selama 2 tahun tepatnya mulai pada bulan Agustus 2012. Karena perkembangan Game Online yang sangat pesat, kami mengganti nama ini bertujuan untuk memperbesar atau memperkembangkan jasa kami ini. KrakenGame ini akan meningkatkan layananan kami menjadi lebih profesional, yang pastinya bertujuan untuk mengutamakan pelanggan kami. Kami pastinya akan mengembangkan mengenai Game di KrakenGame, yang akan menjadi terupdate dan terlengkap ! Tujuan utama kami adalah menjadi situs gaming store no. 1 di Indonesia.



KEPERCAYAAN & PELAYANAN NO. 1

Kepercayaan Anda adalah no. 1 di kami, mengapa kepercayaan Anda no. 1 di kami? karena kepercayaan Anda adalah amanat yang sangat penting bagi kami, dan tentunya kami akan melayani Anda semaksimal mungkin. Dalam pelayanan ini, kami pun akan menangapi Anda dengan segera atau FAST RESPON agar pelanggan merasa nyaman, dan apa yang di butuhkan bisa langsung kami kerjakan / proses dalam waktu itu juga.

Kami bisa di percaya karena kami telah memiliki ratusan pelanggan yang telah melakukan transaksi di kami dan tanpa ada keluhan dari mereka. Tentunya team kami ini sudah berpengalaman selama lebih dari 2 tahun dalam bertransaksi di bidang kami ini. Dengan sudah di bekali pengalaman yang lebih dari 2 tahun, kami memiliki website berdomain dengan tampilan profesional yang bertujuan agar pelanggan dapat mengakses / menghubungi kami dengan mudah. Berikut ini adalah sebagian dari Bukti Komsumen / Testimonial dari pelanggan kami Klik !!


PRODUK KAMI


*Yang di tampilkan berikut ini adalah category produk kami

Untuk melihat produk-produk kami, silahkan lihat di KATALOG kami di KATALOG FJB KRAKENGAME



METODE PEMBAYARAN

Jika anda telah melakukan pembayaran, segera melakukan pembayaran mohon segera melakukan KOMFIRMASI PEMBAYARANagar pesanan Anda segera dapat kami proses.





Kami akan segera memproses komfirmasi Anda dan jika anda mentransfer uang lebih dari yang di tentukan, maka uang akan kami donasikan kepada pihak yang lebih berhak mendapatkannya ( melalui Dompet Dhuafa ) Untuk melihat record bulanan donasi Kraken Game bisa dilihat dimari DONASI


CONTACT PERSON

CALL / SMS / WHATSAPP
0856 5592 9900 - 267005B9

WEBSITE KAMI : KRAKENGAME

[URL="ymsgr:sendIM?jualchar.syeban"][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=jualchar.syeban&m=g&t=14[/IMG][/URL] [URL="ymsgr:sendIM?krakengameid"][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=krakengameid&m=g&t=14[/IMG][/URL]

Jam Kerja
Senin - Minggu
08.00 - 21.00



Diubah oleh krakengameid 23-01-2015 11:43
0
1.2K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Official Testimonials Jual Beli
Official Testimonials Jual Beli
7KThread94Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.