Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

edifier37Avatar border
TS
edifier37
WOW ! Mobil Ferrari ini Jadi Jemuran Pakaian Dalam
WOW ! Mobil Ferrari ini Jadi Jemuran Pakaian Dalam

Bila biasanya sebuah Ferrari dikenal sebagai supercar dengan tenaga besar bertubuh eksotik. Salah satunya, Ferrari F40 yang merupakan salah satu maestro supercar karena diproduksi dengan jumlah cukup terbatas. Pada zamannya, supercar ini adalah mobil yang gennya tak jauh dari dunia balap.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu. Ferrari F40 yang ikonik tersebut justru digunakan sebagai tempat menjemur pakaian dalam? Tak pelak, perilaku unik ini langsung membuat orang yang menyaksikan geleng-geleng kepala.

Hal ini terjadi disalah satu negara di 'Negeri Paman Sam', Amerika Serikat. Entah apa yang ada di benak pemilik Ferrari F40 ini, sebab alih-laih memacunya, ia menggunakan mobilnya untuk menjemur pakaian.

Lebih parahnya lagi, sang pemilik pun tak segan memasang tali gantungan yang disematkan antara spoiler belakang dan kaca spion, demikian dilansir dari Autoevolution.

Tak tanggung-tanggung, pakaian yang dijemur pun bukanlah pakaian dengan model yang keren atau berharga mahal, tetapi hanya berupa pakaian dalam saja.

Atas aksinya ini, si pemilik supercar pun membuat seorang pria paruh baya terheran-heran saat menyaksikan sebuah supercar dimanfaatkan untuk menjemur pakaian.

Banyak komentar dari masyarakat sekitar yang mengatakan, pakaian yang dijemur tersebut akan lebih cepat kering jika pemiliknya menjemur sambil menyalakan mesin supercar tersebut. Panas mesin yang dihasilkan akan membantu mempercepat proses menjemur pakaian tersebut.

Sekian postingan dari ane
emoticon-Toast

Quote:
Diubah oleh edifier37 01-12-2014 06:33
0
15.1K
107
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.