Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bsparadiseAvatar border
TS
bsparadise
Pengalaman Datang ke Doraemon Secret Gadget Expo Jakarta
Pengalaman Datang ke Doraemon Secret Gadget Expo Jakarta

Spoiler for No Repost:


Hari ini tanggal 29 November, ane baru dateng ke Doraemon Secret Gadget Expo di Mall Ancol Jakarta Utara. Kronologinya gan, ane dateng jem 10. Begitu masuk Mall Ancol, langsung disambut loket buat beli tiket doraemon expo. Selain di sana, agan bisa beli tiketnya di Alfamart, Alfamidi, Lawson, Myticket.com, dll dengan harga 90 ribu untuk org dewasa. Karena masih hari kedua buka, jadi ane masih dapet potongan harga, cuma dengan 72 ribu, ane uda bisa masuk. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Tapi karena masi awal juga, yang jaga tiket masi lama kerjanya, soalnya dia masih belum ngerti untuk sistemnya.

Spoiler for Tiket doraemon expo:


Setelah beli tiket, ane langsung cus ke lantai 2 Mall Ancol. Nyampe di gerbangnya, ane bingung kok ga ada yang jaga. Ane trus samperin deh counter di seblah gerbang, eh ternyata ane pengunjung ke 97 dan 98, jadinya ane dapet kaos gratisan yang dikasi buat 100 pengunjung pertama. emoticon-Malu

Spoiler for Gerbang Doraemon Expo:

Spoiler for Kaos Gretongan:


Eh, ternyata gerbangnya baru buka jam satu, jadinya ane keliling mall dlu aja. Oh iya, buat yang suka doraemon, di sana juga ada toko souvenir kyk boneka, tas, dompet, alat tulis, handuk, kaos tapi cuma buat anak kecil, notes, dll.

Spoiler for Toko Souvenir:


Pas uda jam satu, akhirnya ane diperbolehkan masuk. Masuk2, agan bakal disambut sama cerita doraemon yang awalnya warna kuning dan berkuping jadi warna biru dan kupingnya ilang.
Spoiler for Doraemon Kuning:


Lalu kalo agan masuk lagi, agan bakal nemuin patung2 doraemon dengan 100 secret gadget nya. Karena ane dateng pas soft opening, jadi belom semua patungnya dibuka, dan belum ada penjelasan tentang gadget2nya. Tapi tadi ane sempet ngintip ke bagian yang masih ditutup, nantinya gadget2nya bakal ada penjelasan. Jadi kalo agan mau dateng, mendingan setelah soft opening selesai.

Selain agan bisa liat patung doaremon dengan gadgetnya, agan juga bisa nemuin patung nobita yang nikah sama shizuka, sama patung pas doraemon ninggalin nobita. Agan juga bisa foto di kamarnya nobita, nobita pamitan sama neneknya, ruang makan keluarga nobita, dll tapi yang foto, fotografer dari exponya, jadi kalo agan mau ambil fotonya, harus bayar di pintu keluar.
Spoiler for Contoh isi Expo:


Expo ini bakal dibuka dari tanggal 28 November 2014 sampai 8 Maret 2015, tapi soft opening nya baru selesai tanggal 1 Desember 2014. Jadi kalo agan mau ke datang, antara tanggal 2 Desember 2014 sampai tanggal 8 Maret 2015, biar datangnya puas.

Sekian trit dari bsparadise, ane ga nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)tapi jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) kalo tritnya masih berantakan, maklum ane masi newbie.

Kunjungin lapak dagangan ane:
Spoiler for Numpang Promosi:

Diubah oleh bsparadise 29-11-2014 10:12
0
9.4K
44
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.