Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

priangga9903Avatar border
TS
priangga9903
Sejahtera Dengan Air
Selamat pagi sahabat kaskus dari kalimantan barat. Baru-baru ini saya baru saja mengikuti kegiatan mengkampanyekan air dengan tema yang sangat menarik. Tema yang di angkat adalah sejahtera dengan air. Sebagai warga indonesia kita harus bisa memanfaatkan air dengan benar. Ini dilakukan guna menjaga kelestarian beserta masa depan air untuk anak cucu kita. Karena air kita bisa memiliki banyak keuntungan di berbagai bidang, baik itu bidang pertanian, pertenakan hingga industri dan lain sebagainya. Suatu aksi yang nyata itulah yang kita harapkan hadir di masyarakat Indoneisa untuk memelihari dan merawa air. Berbicara aksi, di tread ini saya menginfokan juga bahwa akan di adakan kegiatan di Kota Pontianak kususnya, dalam membersihkan sungai kapuas.
Sejahtera Dengan Air

Hal ini dilakukan guna menjaga kelestarian air di sungai agar tidak kotor dan menimbulkan pencemaran yang merusak eskosistem. Nama aksi ini di beri nama Gerakan Sungai Kapuas, buat kamu kaskuser di KalBar bisa langsung ikutan, info lengkap kamu bisa cari di group facebook Gerakan Senyum Kapuas
Semoga dengan kegiatan ini kita bisa hidup sejahtera dengan air.
trimaksih inilah sedikit informasi dan edukasi yang bisa sampaikan semoga kwan-kawan ikut serta dalam kegiatan ini emoticon-Kiss (S)
0
2.4K
39
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kalimantan Barat
Kalimantan BaratKASKUS Official
1.6KThread1.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.