Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

elbhieAvatar border
TS
elbhie
7 Hal Memalukan Di Masa Sekolah


Sekolah merupakan tempat yang paling menyenangkan untuk melakukan berbagai hal yang menarik, konyol, dan menghibur selain sebagai sarana pembelajaran.
Tapi masa sekolah juga dapat menjadi aib bagi sebagian orang karna ada beberapa kejadian yang memalukan yang tak ingin di ketahui banyak orang, bahkan sampai ia dewasa.
dan berikut adalah 7 hal memalukan di masa sekolah :

1.Buang Air Besar di kelas/ celana
Buang air besar di celana merupakan aib terburuk dalam pengalaman selama di sekolah, hal tersebut dapat menjadi aib bahkan sampai seumur hidup. emoticon-Ngakak

2.Memakai Celana Bolong / Tanpa Dalaman
Memakai celana bolong dan tanpa dalaman akan menjadi perbincangan saat dewasa yang tentunya sang pelaku akan di tertawakan dan di bully habis habisan.

3.Menangis karna hal sepele
Menangis hanya karna hal sepele tentu menjadi hal yang patut di tertawakan, dan tentu menjadi aib untuk orang tersebut. Misalnya menangis hanya karna di ledek oleh teman sekelas, tidak bisa mengerjakan soal yang di berikan guru, atau karna di paksa untuk bermain bola.

4.Di tolak di depan semua orang
Di tolak cinta di depan semua orang adalah aib yang mendarah daging bagi orang tersebut, pasalnya bahwa orang yang menyaksikan kejadian itu secara langsung akan terus menertawakan orang tersebut sepanjang hidupnya. emoticon-Ngakak

5.Hukuman Luar biasa
Hal ini biasanya terjadi karna ada pelanggaran peraturan sekolah yang berlebihan atau diluar batas, seperti merokok, mencuri, dan meloncati pagar. biasanya hukuman yang di berikan adalah di jemur tanpa baju, di mandikan di depan semua orang, bahkan di jemur tanpa baju, di siram, dan harus menghabiskan berbatang batang roko di tengah lapangan sekolah. Namun ini bukanlah aib yang perlu di cemaskan, karna orang bodoh yang melakukannya akan merasa bangga dengan kejadian tersebut.

6.Momen Razia
Banyak momen yang terjadi saat adanya razia dadakan di dalam kelas, seperti menertawakan dan di tertawakan. Hal yang memalukan tentunya terjadi pada orang yang di tertawakan karna hasil dari razia tersebut, Misalnya : Celana menjadi Cutbrai karna di gunting, Celana sma menjadi celana smp karna di gunting hingga atas, Rambut pitak, Sopak, berbentuk profesor, dan di gundul, karna hasil razia.

7.Jorok dn Kotor
Jorok dan kotor tentunya akan membuat banyak orang merasa Ilfil. seperti Gigi kuning, bau, kotor bahkan budug.
hal ini akan terasa saat lulus dari sekolah atau saat si pelaku merubah sikapnya tersebut. dan hal Ini adalah hal yang akan membuat hati si pelaku merasa terluka saat temannya membahas, menceritakan dan menertawakannya walau dalam rangka bercanda.

Cukup sekian hal yang bisa saya sampaikan, mohon untuk menambahkan jika ada hal yang bwlum tercantumkan.
terima kasih atas kunjungannya..
Saya minta untuk memberikan Rate pada Theard pertama saya ini..
Terima kasih..

ORIGINAL POST (Pengalaman pribadi)
Mohon maaf jika terdapat persamaan isi, kata, maupun kalimat
Diubah oleh elbhie 28-11-2014 16:54
0
4.8K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.