Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fadli.kalselaAvatar border
TS
fadli.kalsela
Goodbye Barca !!! By Messi
emoticon-I Love Indonesia (S)WELCOME TO MY THREAD emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-Bola emoticon-Bola emoticon-Bola


Goodbye Barca !!! By Messi



Setelah mengisyaratkan hengkang dari Barcelona, beberapa minggu lalu, Lionel Messi banjir tawaran fantastis. Setelah Manchester City mengajukan tawaran, kini giliran Chelsea.

Striker Timnas Argentina itu baru saja memecahkan rekor top skor sepanjang masa Liga Champions saat Barcelona menang 4-0 atas APOEL, Rabu (26/11/2014). Jumlah gol Messi di Liga Champions kini sudah 74.

Kehebatan Messi membuat klub bergelimang uang tertarik. Media asal Inggris, Daily Express mengabarkan kalau manajer Chelsea, Jose Mourinho telah meminta manajemen menyiapkan sejumlah uang untuk memboyong Messi.
Bak gayung bersambut, keinginan Mourinho dipenuhi oleh manajemen. Setidaknya manajemen The Blues --sebutan Chelsea-- telah menyiapkan anggaran sebesar 200 juta pound, atau setara dengan Rp 3,8 triliun untuk mendaratkan Si Kutu --sapaan Messi-- ke Stadion Stamford Bridge.

Kabar yang mengejutkan pun datang, Si Kutu telah belajar bahasa Inggris. Hal tersebut kian menguatkan kabar kalau Messi bakal berlaga di Liga Premier Inggris.

Messi sendiri sudah memperkuat Barcelona sejak tahun 2004. Bersama klub yang bermarkas di Stadion Stamford Bridge, Si Kutu sudah meraih empat gelar Ballon d'Or.


Sumur : Yahoo.com


UPDATE 14-01-2015

Spoiler for Akan Kah !:



Lionel Messi diprediksi akan membelot ke Real Madrid jika angkat kaki dari Camp Nou, setidaknya itu menurut mantan pemain Portugal Paulo Futre.

Masa depan bintang Barcelona kembali menjadi perhatian setelah sang penyerang mengungkap ketidakyakinan masa depanya di Blaugrana musim depan. Pernyataan Messi kemudian meletupkan rumor kertarikan sejumlah klub raksasa Eropa seperti Chelsea, Manchester City dan Paris Saint-Germain, tapi Futre menilai Madrid bisa menjadi opsi realistis.

“Saya tidak berpikir Messi akan meninggalkan Barcelona, tapi jika dia hengkang, akan gabung Real Madrid,” ujar Futre kepada Cope.

“Florentino Perez bertugas di Madrid dan mereka memiliki sumber finansial untuk merealisasikannya. Plus, merekrut Messi akan sangat membuat kesal fans Barcelona, seperti ketika terjadi pada Luis Figo.”

Messi terikat kontrak dengan The Catalans hingga 2018, tapi memiliki klausul pembelian sebesar €250 juta.


Sumur : GOAL.com


Jangan lupa gan Kasih
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

dan pling pnting

Spoiler for Buka:


karna ane tak butuh
Spoiler for buka:



UPDATE
Spoiler for Makasih gan :
Diubah oleh fadli.kalsela 15-01-2015 17:09
0
19.6K
268
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.