Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

melaratbgtAvatar border
TS
melaratbgt
[HELP] Pulsa XL hilang karena habis masa tenggang
Dear all,

Pada tanggal 19 November 2014, saya ingin mengisi pulsa XL saya lewat atm BCA tapi muncul pesan error bahwa no XL saya telah expired. Lalu saya langsung menuju XL Center di Central Park ternyata no saya telah expired beberapa menit yang lalu, dan diberitahu bahwa pulsa tidak bisa kembali.

Kalau boleh saya memberi alasan kenapa saya baru mengisi pulsa setelah lewat masa tenggang bahwa saya tidak mengetahui kalau masa tenggang XL hanya 20 hari. Setelah saya membeli kartu perdana XL, saya juga membaca starter pack nya dan tidak ditulis tentang masa tenggang ini. Lalu saya mencari di website resmi XL disana juga tidak dijelaskan tentang masa tenggang ini ,hanya dijelaskan tentang masa aktif yang tidak akumulatif, begitupun melalui cek pulsa XL di UMB *123#. Jadi saya beranggapan bahwa XL memliki masa tenggang standar seperti operator lain, yaitu 30 hari. Saya baru mengetahui masa tenggang XL hanya 20 hari ketika saya mengirimkan email ke CS XL, agar XL sebagai perusahaan besar yang selalu bergonta ganti iklan yang tentu menelan biaya besar untuk mengembalikan pulsa saya dari beberapa kartu XL senilai total Rp 4.250.000,- ditolak.

Terus terang sebagai pelanggan XL yang harus bekerja keras untuk membeli pulsa tersebut ,saya sakit hati. XL yang memiliki akses penuh terhadap pulsa pelanggannya bertindak sewenang-wenang mengambil pulsa pelanggan tanpa pemberitahuaan sama sekali. Saya tidak pernah menerima sms kalau no XL saya akan habis masa tenggang seperti operator lainnya.

Melalui surat ini, jika pihak XL membacanya, mohon berbaik hatilah seperti iklan-iklan XL yang penuh kebaikan, kembalikan pulsa saya yang memang milik saya, hak saya. Toh XL tidak mungkin rugi.

Kalau teman-teman punya pengalaman saya dan pulsanya kembali, tolong beritahu.

Terima kasih dari saya yang lagi stress akut.

0
23.8K
23
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.