Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

leker2014Avatar border
TS
leker2014
Tokoh Paramadina: Pembenci dan Pengkritik Jokowi akan Masuk Neraka
okoh Yayasan Paramadina Ade Armando, kembali melontarkan pernyataan kontroversial. Dosen komunikasi Universitas Indonesia itu meminta para pembenci Joko Widodo untuk menyudahi kemarahannya.

“Nasehat buat para pembenci Jokowi: Sudahlah! Kemarahan kalian itu tidak sehat, tidak bermanfaat, dan membawa kalian ke neraka,” tegas Ade Armando di akun Twitter ‏@adearmando1.

Ade Armando juga memberikan “nasehat” kepada politisi di DPR RI agar menjaga perilaku, jika ingin dihormati. Hal ini terkait memburuknya hubungan Presiden Joko Widodo dengan DPR. “Para anggota DPR itu harus sadar kalau mau dihormati, ya berperilakulah secara terhormat!” kicau @adearmando1.

Diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo mengakui adanya larangan bagi para menteri dan pejabat terkait untuk menghadiri rapat-rapat dengan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Jokowi menegaskan, pemerintah baru akan menghadiri undangan rapat apabila DPR sudah bersatu.

“Nanti, kalau Dewan sudah rampung. Kan juga baru, kan baru kerja sebulan dipanggil-panggil apanya,” kata Jokowi di Istana Bogor, Senin (24/11/2014).

Sejak ditandatangani, Surat Edaran Seskab Andi Widjajanto, SE-12/Seskab/XI/2014, yang melarang pejabat menghadiri rapat dengan DPR RI, sudah menjadi polemik.

SUMUR BOR

hati2 gan...jangan benci dan kritik pak de
0
5.9K
89
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.