Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ternyata, penyakit bisa dideteksi dari 6 tanda di wajah ini,,wajib masukk gann!!!

jatifijabaciAvatar border
TS
jatifijabaci
Ternyata, penyakit bisa dideteksi dari 6 tanda di wajah ini,,wajib masukk gann!!!
Tidak diragukan lagi bahwa apabila diteliti dengan seksama, maka keadaan wajah seseorang bisa mengungkapkan suasana hati, kepribadian, dan bahkan penyakit yang sedang diderita. Mengenai hal yang terakhir, ternyata sudah banyak penelitian kesehatan yang membuktikannya. Seperti dilansir dari healthmeup.com, inilah kondisi wajah yang diam-diam menjadi tanda dari penyakit yang tersimpan

1.
Spoiler for kelopak mata:

Salah satu penyebab dari terkulainya kelopak mata adalah stres dan ketegangan pada mata. Namun tak hanya itu saja. Sebab kanker paru-paru juga bisa ditandai dengan terkulainya mata. Hal ini terjadi karena benjolan kanker di rongga dada dapat memberikan tekanan pada saraf yang mempengaruhi mata. Selain kelopak mata terkulai, kanker paru-paru juga ditandai dengan penurunan berat badan, sakit di dada, serta batuk.
2.
Spoiler for wajah asimetris:

Bentuk wajah yang asimetri bukan dari lahir adalah salah satu tanda awal dari stroke. Perubahan ini ditandai dengan mati rasa pada satu sisi wajah yang menyebabkan kesulitan untuk tersenyum atau berbicara.
3.
Spoiler for perubahan warna muka:

Kulit wajah yang berwarna pucat adalah kemungkinan gejala anemia. Sementara kulit yang berwarna kuning kemungkinan adalah tanda penyakit kuning atau penyakit hari. Dan bibir yang berwarna kebiruan adalah tanda dari penyakit jantung atau paru-paru.
4.
Spoiler for jerawat atau rambut wajah berlebihan:

Pola kelebihan rambut yang tumbuh di sepanjang garis rahang, dagu, dan bibir atas bisa menjadi tanda bahwa ada masalah dengan ovarium dan ketidakseimbangan hormon bagi perempuan. Selain itu peningkatan kadar hormon pria atau androgen bisa juga bisa menyebabkan tumbuhnya jerawat dan rambut secara berlebih.
5.
Spoiler for bibir kering dan pecah2:

Kekurangan zat besi bisa mengakibatkan bibir Anda pecah-pecah. Tak hanya itu, diabetes juga dapat menyebabkan hal ini karena tingginya kadar glukosa darah yang menyebabkan infeksi yang kemudian menyerang lapisan kulit.
6.
Spoiler for bercak putih di lidah:

Selain karena kotor, bercak putih di lidah yang sulit hilang bisa menjadi tanda awal dari kanker lidah. Jika Anda mengalaminya, maka segera hubungi dokter.

Berbagai macam perubahan struktur wajah serta kondisi kulit wajah ternyata bisa mewakili tanda dari beberapa penyakit. Oleh karena itu segera perhatikan wajah Anda. Jika Anda menemukan sesuatu yang janggal, segera hubungi dokter untuk mengetahui penyebabnya
Sumbernya, Langsung Klik Aja Gan
Cek Repost Disini Gan, Langsuk Klik
gan minta cendolnya yahh emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
kalau gak boleh ratting aja yah emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
kalau gak boleh juga reply aja deh gan emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Diubah oleh jatifijabaci 26-09-2014 02:52
0
13.9K
83
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.