Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

al93Avatar border
TS
al93
Pengumuman Seleksi Pegawai Administrasi/ (PTU) OJK (Otoritas Jasa Keuangan)
Lowongan Pegawai Administrasi/Pegawai Tata Usaha (PTU)

KETENTUAN PENDAFTARAN
1. Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar pada 1 (satu) lokasi test
2. Pelamar tidak sedang menjalankan ikatan dinas/ikatan wajib kerja
3. Pelamar tidak hamil selama proses seleksi dan selama masa pendidikan
4. Pelamar bersedia mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen dan seleksi di lokasi yang
telah dipilih dan tidak diperkenankan untuk pindah lokasi tes. Seluruh biaya akomodasi dan
transportasi menjadi tanggungan pelamar
5. Pendaftaran hanya dilakukan melalui situs [url]http://ojk.iradatkonsultan.com.[/url] Lamaran melalui
pos atau media pengiriman lainnya tidak akan dilayani.
6. Pengumuman setiap tahapan seleksi hanya akan dicantumkan dalam situs
http://ojk.iradatkonsultan.com
7. Proses rekrutmen dan seleksi seluruhnya dilakukan oleh Tim Konsultan Independen
8. Pelamar tidak diperkenankan menghubungi pegawai OJK dalam kaitannya dengan proses
seleksi. Jika terbukti, panitia berhak menggugurkan proses rekrutmen dan seleksi pelamar
terkait
9. Hanya Pelamar terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti proses selanjutnya
10. Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya apapun
11. Keputusan panitia rekrutmen dan seleksi tidak dapat diganggu gugat
12. Waktu registrasi online adalah 26 Oktober s.d 2 November 2014 pukul 23.59WIB


PERSYARATAN UMUM :
1. Maksimal berusia 24 tahun per tanggal 26 Oktober 2014.
2. Diploma III (D3) semua jurusan, diutamakan dalam bidang pendidikan :
Ekonomi ( Manajemen, Akuntansi, Keuangan, Bisnis); Administrasi; Kearsipan; Hukum; Ilmu
Komunikasi; Komputer/Sistem Informasi/Manajemen Informatika
3. IPK minimal 3,00 (Tiga koma nol-nol dan nilai tersebut bukan hasil pembulatan) dari skala 4;
4. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris ditunjukan melalui setifikat TOEFL dengan skor
minimal 400 atau IELTS dengan skor minimal 4,5 dan sertifikat diterbitkan mulai 26 Oktober
2012. Lihat ketentuan mengenai TOEFL di link menu PERSIAPAN MENGIKUTI SELEKSI.
5. Bagi yang tidak memiliki sertifikat TOEFL/IELTS, harus mengikuti tes kemampuan bahasa
Inggris yang diselenggarakan oleh Panitia Seleksi.
6. Bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri tidak diwajibkan untuk menunjukan sertifikat
TOEFL/IELTS.
7. Bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri yang tidak menggunakan IPK, agar mencantumkan
konfersi ke standar nilai IPK berdasarkan surat keterangan dari perguruan tinggi masingmasing
dan dilegalisir oleh DIKTI.
8. Bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri diwajibkan untuk menunjukan Surat Keterangan
Penyetaraan Ijasah dari DIKTI Depdiknas atau Surat Keterangan telah mengajukan
permohonan Penyetaraan Ijasah.
9. Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 (satu) tahun di bidang yang relevan di Institusi
Pemerintah atau Swasta.
10. Penempatan di Kantor Regional/Kantor OJK sesuai dengan lokasi tes atau pada Kantor
Regional/Kantor OJK terdekat lainnya.


PERSIAPAN MENGIKUTI SELEKSI
PERSIAPAN MENGIKUTI SELEKSI TAHAP II :
1. Seleksi tahap II hanya akan diikuti peserta yang dinyatakan lolos Seleksi Tahap I (Seleksi
Administrasi).
2. Kegiatan seleksi tahap II akan dilaksanakan di 35 Kota; Jakarta, Banjarmasin, Samarinda,
Palangkaraya, Pontianak, Lampung, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, Surabaya, Denpasar,
Mataram, Kupang, Malang, Kediri, Jember, Semarang, Yogyakarta, Solo, Purwokerto,
Tegal, Medan, Banda Aceh, Batam, Pekanbaru, Padang, Jambi, Palembang, Bengkulu,
Makassar, Kendari, Palu, Menado, Ambon, Jayapura. Jadwal kegiatan seleksi dapat dilihat
pada menu informasi JADWAL KEGIATAN.
3. Kartu Peserta Seleksi dapat diunduh pada saat pengumuman hasil seleksi Tahap I (Seleksi
Adminstrasi) dari situs http://ojk.iradatkonsultan.com dan dicetak serta tidak
dilaminating. Kartu Peserta yang telah ditempel pas foto berwarna ukuran 4x6 dengan
latar belakang merah, harus dibawa pada setiap tahapan seleksi.
4. Dokumen dan perlengkapan yang harus dibawa pada saat seleksi Tahap II:
a) Kartu Tanda Pengenal yang masih berlaku
b) Ijazah asli dan transkip nilai untuk keperluan verifikasi
c) Pinsil 2B sebanyak 2 buah, rautan, penghapus dan bolpen
PERSIAPAN MENGIKUTI SELEKSI TAHAP III :
Bagi Anda yang dinyatakan lolos seleksi sampai dengan Tahap II, akan diminta untuk
membawa dokumen dan kelengkapan administrasi yang harus diserahkan kepada panitia
pada pelaksanaan seleksi tahap III, adalah sebagai berikut :
1. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku
2. Fotokopi ijazah yang digunakan dam sesuai dengan persyaratan pendidikan dari posisi
yang dilamar serta telah dilegalisasi oleh pejabat yang berwenang
3. Fotokopi transkrip nilai yang telah dilegalisasi oleh pihak yang berwenang
4. Fotokopi konversi nilai IPK kedalam skala 4.00 (standar DIKTI) yang telah dilegalisasi oleh
pejabat berwenang :
a. Bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri yang tidak menggunakan IPK, agar
mencantumkan konversi ke standar nilai IPK berdasarkan surat keterangan dari
perguruan tinggi masing-masing
b. Bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri diwajibkan untuk menunjukan Surat
Keterangan Penyetaraan Ijazah dari DIKTI-Depdiknas atau Surat Keterangan telah
mengajukan permohonan Penyetaraan Ijazah
5. Formulir Daftar Riwayat Hidup yang telah dilengkapi dan dicetak harus ditandatangani di
atas materai lengkap dengan Pas Foto berwarna ukuran 4 x 6. Formulir harus diunduh dari
situs http://ojk.iradatkonsultan.com
6. Fotokopi Sertifikat TOEFL atau IELTS yang dimiliki dengan ketentuan :
a. TOEFL Paper Based Test (pBT) dengan skor minimal 400 yang diterbitkan oleh
Institutional Testing Program (TOEFL ITP) atau ETS (Educational Testing Service); atau
b. TOEFL Internet Based Test (iBT) dengan skor minimal 32 yang diterbitkan oleh
Institutional Testing Program (TOEFL ITP) atau ETS (Educational Testing Service); atau
c. IELTS dengan skor minimal 4,5
7. Seluruh berkas tersebut di atas dimasukan kedalam Map Folio yang telah dituliskan
NAMA; NOMOR REGISTRASI; LOKASI MELAMAR, dengan ketentuan Map berwarna merah


Diubah oleh al93 11-11-2014 16:57
0
5.9K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Dunia Kerja & Profesi
Dunia Kerja & ProfesiKASKUS Official
37KThread8.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.