piresdodoAvatar border
TS
piresdodo
TEMEN ANE MENINGGAL GARA GARA ROKOK TEMAN SEKAMARNYA
Selamat siang agan dan sista...emoticon-Toast

Belum kelar tentang Thread ane tentang 'KEbodohAN PEROKOK YANG GAK TAHU ATURAN' kini ane akan share kenapa ane sangat membenci para perokok yang gak tahu aturan...

Ane punya teman,dia kerja di Korea dia adalah salah satu TKI yang sangat berprestasi di Korea.Karena keaktifannya di berbagai kegiatan seperti jadi MC saat ada artis datang ke Korea,menjadi DJ di program radio UT KOREA dan juga bergabung dengan organisasi organisasi Bikinan anak negri yang ada di Korea.
Dia baru berumur 25 tahun Gan....Masih muda...Namun sayang,karena perokok Ndeso yang gak tahu aturan ...sebulan yang lalu dia sudah menghadap illahi robbi emoticon-Mewek

Begini gan kronologinya...
Dia bekerja di sebuah perusahaan Korea di Kota Ansan ...di pabrik itu ada beberapa orang Indonesia juga...Dia tidak merokok hanya saja teman teman yang lain adalah seorang perokok.
Bagi warga Indonesia ,pabrik tersebut menyediakan mesa untuk tidur .Nah teman saya namanya Benny itu harus tidur barengan sama perokok Oon .Kira kira satu kamar ada 3 atau 4 orang lah.Dan hanya Benny yang tidak merokok.
Tiap hari teman temannya merokok di kamar tanpa ada rasa tenggang rasa pada si Benny yang notabene bukan seorang smoker,otomatis Benny tiap hari menghisap asap rokok milik teman temannya.Sudah beberapa kali di tegur tapi ya namanya juga orang Ndablek mau di tegur kayak gimana pun gak mempan.
Hingga suatu saat pada awal tahun 2014 Benny merasakan sesak dan pergilah dia ke Rumah sakit.Dan setelah diperiksa hasilnya adalah kangker paru paru stadium akhir yang disebabkan oleh asap rokok.Dokter sudah memvonis bahwa kemungkinan selamat tinggal sedikit.
Walaupun dokter pesimis namun tidak bagi Benny ...dia tetap optimis bisa sembuh.Dimualilah berobat di Korea,dia sempat beberapa kali Kemotheraphy dan rambutnya juga dah di gundul.3 Bulan berobat di Korea,sang dokter dan keluarga Benny pun menyarankan agar berobat di Indonesia.Setelah beberapa bulan di Indonesia bulan Oktober kemarin teman saya Benny tidak sanggup lagi untuk melawan penyakitnya dan semoga Allah Khusnul khotimahkan dia.Dia meninggal jam 4 Subuh.


Ini adalah saat awal Benny masuk rumah sakit di korea


Ini saat teman temannya menjenguk Benny di rumah sakit Ansan Korea







Dan ini adalah status FB terakhir dia sehari sebelum menghembuskan nafas yang terakhir



Jadi alangkah baiknya bagi para perokok untuk menghargai orang lain.Kalau kalian mau menghancurkan tubuhmu dengan asap rokok,silahkan lakukan itu sendiri jangan sampai merugikan orang lain apalagi sampai harus menghilangkan nyawa orang lain.Merokoklah WC,tempat yang tidak banyak orang atau area area merokok atau dimanalah terserah agan.Ane yakim pasti ada tempat buat agan pribadi dimana merokok iti sangat bebas dan tidak merugikan orang lain.Kalo ada kasus kayak Benny kan mau gimana?Berfikirlah yang sehat sebelum merokok.Thread ini ane kasih buat agan perokok yabg punya kelakuan BODOH seperti
-Merokok di angkutan umum
-Meroko di tempat umum
-Merokok sambil mengemudi
-Merokok di depan anak anak
-Meroko di lingkungan keluarga
-Merokok saat sakit
-Merokok saat usia udah tua
-Merokok yang hanya buat gaul gaulan

Please gan ...berhenti berkelakuan kayak gitu...Norak bray.....Norakkkk....Cuihhhhh....
emoticon-Betty

Sumber foto adalah dari FB ALmarhum : Benny Romando Tyo Burhan
Diubah oleh piresdodo 28-11-2014 04:05
0
163.5K
670
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.