Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

unknownoneAvatar border
TS
unknownone
Netizen Kecam Foto Syahrini Disembah
Netizen Kecam Foto Syahrini Disembah

TEMPO.CO, Jakarta: Syahrini kembali membikin sensasi. Penyanyi ini memang kerap mengunggah foto atau video kegiatannya yang glamor di Instagram miliknya. Kali ini, salah satu foto tersebut dikecam. (Syahrini Raih Penghargaan Social Media Award 2014)

Dalam foto itu, Syahrini mengenakan gaun seksi mewah sedang duduk di sofa berwarna hijau. Syahrini terlihat seperti seorang ratu. Di hadapannya, ada lima orang yang menyembahnya--yang mengenakan baju ungu bertulisan "Princess Syahrini". (Gaya 'Princess' Syahrini di Perjalanan Cinta)

Netizen mengecam keberadaan lima orang yang berlutut dan menyembah pelantun Sesuatu itu. Dalam foto tersebut, Syahrini menuliskan judul "Princess Syahrini Entertainment Indonesia...proud my team..Bravo my team #just for fun #killing time". (5 Hal Kontroversial tentang Syahrini)

Komentar pedas datang dari Skezein252, "Amit amit...Kelakuan udh kayak tuhan aja..Lagian yg nyembah juga sama stpidnya, 11 12." (Di Media Sosial, Julia Perez Sindir Syahrini.) Komentar sinis lain datang dari Kreshna Deva, "Heheh...Semakin lupa diri ya nenk? Udah merasa diri jadi tuhan??!!" (Ini Komentar Syahrini Ihwal Fotonya di Instagram.) Atau komentar dari Ellyeyhi, "Jangan gini mbak, Biarpun hanya acting tetap nggak pantas."

Meski lebih banyak cacian, ada juga yang membelanya: "Buat yang menilai negatif tentang foto ini..coba renungkn apakah anda sudah lebih baik dari Syahrini?"

Namun mantan teman duet Anang Hermansyah itu tidak berkomentar dengan cercaan yang ditunjukkan kepadanya. Bukan kali ini saja Syahrini dikecam atas ulahnya yang disebar lewat Instagram. Foto itu diambil beberapa menit sebelum artis tersebut muncul dalam acara Insert Awards.

ALIA

Source:
http://www.tempo.co/read/news/2014/1...hrini-Disembah

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
0
7.1K
78
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.