Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

itjungAvatar border
TS
itjung
Stop Main FB! Tonton Video Ini.
Stop Main FB! Tonton Video Ini.
Jika Anda berniat stop main FB dan tak bisa lakukan itu, coba tonton video Youtube lima menit besutan Gary Turk. Diunggah pada 25 April 2014 lalu, video ini telah banjir 19 juta penayangan. Apa yang spesial dari video tersebut?

Facebook, yang miliki misi membuat dunia kian terhubung dan terbuka memang miliki segudang dampak. Entah itu negatif maupun positif, pastinya ada yang pro dan kontra dengan jejaring sosial tersebut.

Mungkin, Gary Turk salah satunya. Lewat video berdurasi tepatnya empat menit 59 detik ini ia ingin berikan wejangan pada pemirsa Youtube jika segala upaya dan daya lewat FB yang sedianya untuk saling terhubung justru buat mereka habiskan waktu sendirian.

“Look Up (judul video tersebut) adalah pelajaran yang diajarkan kepada kita melalui kisah cinta di dunia di mana kita terus mencari cara untuk membuat lebih mudah terhubung dengan satu sama lain namun hasilnya selalu habiskan lebih banyak waktu sendirian,” tulis Gary Turk di diskripsi videonya.

Di video nyaris lima menit itu Gary Turk bacakan narasi sepanjang video tantang dampak penggunaan media sosial yang selama ini ia rasakan. Menurutnya, pengguna justru jalani aktivitas di ekosistem yang tak sehat.

“Media ini yang kita sebut sosial namun buat kita terus mencari telepon. Tutup layar (telepon) hentikan menonton video ini dan jalani hidup dengan cara yang nyata,” ujarnya di video itu.

Penasaran dengan video Look Up dari Gary Turk, simak cuplikannya di bawah ini:

Spoiler for sumber:
0
6.2K
75
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.