Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sanzaajaAvatar border
TS
sanzaaja
1 Orang Ditemukan Tewas usai Bentrok Mahasiswa dan Polisi di makasar
Makassar - Ada korban dalam demo menolak kenaikan harga BBM di Makassar. Seorang pria yang diketahui bernama Ari Pepe ditemukan tak bernyawa usai bentrokan mahasiswa dan polisi. Belum diketahui penyebab tewasnya korban.

Demo berawal pada pukul 16.00 WITA, Kamis (27/11/2014). Sekitar 100 mahasiswa menyerbu kantor Gubernur Sulsel. Mereka melempari polisi dengan batu. Aksi itu dibalas dengan tembakan gas air mata.

Suasana tak terkendali. Mahasiswa berhasil dipukul mundur ke kampus UMI yang hanya berjarak 200 meter dari kantor gubernur. Kejadian itu sempat mengganggu arus lalu lintas di seputaran Jl Urip Sumoharjo.

Usai bentrok diketahui korban yang disebut-sebut berada dalam rombongan mahasiswa itu tergeletak di lokasi aksi. Dia mengalami luka di kepala bagian belakang. Darah berceceran.

Korban sempat dibawa ke RS Ibnu Sina dengan menggunakan ambulans milik Pemprov Sulsel, tapi nyawanya tak tertolong. Saat ini, ia sudah dibawa ke rumah duka di Pampang, Panakkukang, Makassar.
Pada pukul 19.00 WITA, mahasiswa sudah mengakhiri aksinya. Mereka berada di pintu 2 kampus UMI. Polisi masih bersiaga. Suasana lalin kondusif

.Sumur

Widihh Udah ada yg Matiemoticon-Sorryemoticon-Sorry
0
4.3K
71
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.