Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

juaradagangAvatar border
TS
juaradagang
VirtualBox bikin masalah setelah di-uninstall
Ini aplikasi VirtualBox memang keren siihh, kalo kita mau iseng-iseng nyoba sistem operasi lain didalam sistem operasi yang udah kita punya. Misalkan, pengalaman pribadi saya sendiri nih. Saya udah pasang sistem operasi sendiri, saya punya sistem operasi windows. Trus, saya pengen icip-icip sistem operasi Linux terutama Ubuntu tapi saya gak mau pake sistem operasi ganda (kata orang dual boot).

Repotkan kalo partisi hardisk dulu buat Ubuntunya....emoticon-Cape d... (S)

Ujung-ujunya cerita, saya pake aja tuh aplikasi VirtualBox yang gratisan buat icip-icip ubuntu. Pada akhirnya, saya sukses pasang VirtualBox dan sukses pulak pasang Linux Ubuntu di kompi saya.emoticon-I Love Indonesia (S)

Feeling punya feeling, saya udah cukup pake Ubuntu lewat virtualbox. akhirnya, saya putuskan untuk di-uninstall ini virtualbox. Pada akhirnya setelah saya restart kompi dan masuk lagi ke JENDELA, ehh jaringan saya malah jadi masalah...emoticon-Mad (S)

Spoiler for Intip Gambar Kasus:


Setelah browsing via google, katanya kalo mw uninstall virtualbox dengan aman, mesti hapus total driver yang tersimpan di System32 sama harus buka-buka registry editor...emoticon-Cape d... (S)

Saya udah buat step by step cara uninstall ini VirtualBox, siapa tau ada yang pernah kejadian serupa kek saya biar gak repot... Semoga membantuemoticon-I Love Indonesia (S)

Klik tautannya DISINI.
0
5.5K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer StuffKASKUS Official
50.4KThread9.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.