Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ohmycrotAvatar border
TS
ohmycrot
Detik-detik Dokter Alami Serangan Jantung di Siaran Langsung TV
Seorang dokter terkena serangan jantung saat sedang wawancara langsung di sebuah stasiun televisi. Yang mengejutkan, bukan sekali tetapi beberapa kali serangan.

Detik-detik saat Dr Ugur Yansel terkena serangan jantung berulang itu pun terekam kamera, dan disaksikan jutaan penonton. Salah satunya di News.com.au, Jumat (14/11/2014).

Ketika serangan jantung melanda, Dr Ugur Yansel sedang tampil pada acara populer Turki 'Saglikli Yasam' -- dalam bahasa Inggris berarti Hidup Sehat -- dan sedang menjelaskan kaki datar pada anak-anak.

Awalnya, pria 50 tahunan itu terlihat menunjukkan gejala nyeri di dada, sebelum seluruh tubuhnya mengejang. Ia lalu bersandar ke sofa. Lalu bangkit dan meminum segelas air.

Setelah menenangkan diri sekejap, Dr Ugur sempat melanjutkan penjelasannya. Namun beberapa detik kemudian, tubuhnya kembali tersentak, ia memegang dada, tanda serangan jantung kembali menimpanya. Bahkan kedua kakinya pun sampai terangkat.

Presenter Arzu Kilic pun terlihat khawatir. Ia lalu menanyakan sang dokter untuk menambah air minum. "Ada sesuatu yang harus dilakukan dengan alat pacu jantungku," ucap Yansel singkat.

Dengan tetap tenang, Kilic pun mengakhiri wawancaranya dengan Dr Ugur yang harus segera mendapatkan pertolongan lebih lanjut. "Sudah waktunya untuk merawat dokter kami sekarang, dan iklan," ucap Kilic diakhiri senyuman.
Media lokal melaporkan, Dr Ugur menderita serangan jantung lagi setelah acara televisi itu diakhiri. Sehingga ia segera dilarikan ke rumah sakit, namun kondisinya masih stabil. (Sun)


Spoiler for Sumber Kacang Ijo:


Spoiler for Video:


Spoiler for Sekring syut:


Spoiler for Sekring syut:
Diubah oleh ohmycrot 14-11-2014 08:29
0
2K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.