Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

piresdodoAvatar border
TS
piresdodo
KEbodohAN MEDIA KINI
To the point aja...Jangan banyak Ba to the Cot

Jujur saya akhir2 ini sudah mulai malas baca berita, yah salah satu sebabnya adalah ini, media lebih seribg menampilkan berita tentang anak anak para pejabat seperti si Kaesang Pangarep,Anak nya menteri Susi (siapa tuh lupa lagi namanya) ,terakhir si Nicholas Sean Purnama anaknya Ahok sy juga bingung ya, kok gini aja dibahas ya?
Ya sudahlah

Tanpa bermaksud merendahkan siapapun, tanpa bermaksud tidak menyukai orang tuanya, tanpa bermaksud menyinggung penyokong parpol tertentu. Saya merasa terlampau rendah jualan media massa atau media sosial yang seperti ini. Bagi saya pribadi ini tidak ada nilainya, kalau di email saya anggap ini spam, tetapi dijual terus menerus dan dimasukkan kedalam alam bawah sadar fikiran kita sehingga saya sendiri yang tidak tertarik membaca berita ini dan nyaris tidak pernah membacanya secara sepintas jadi tahu nama anaknya Pak Jokowi, nama anaknya Bu Susi, nama anaknya Pak Ahok.
Saya sama sekali bukan penyokong Pak SBY dan tidak pernah memilih beliau maupun parpol beliau , tetapi saya merasa pada masa beliau berita tentang anak maupun cucu beliau tidak semassif ini.
Mungkin saja bagi pembuat berita berita seperti ini memang inilah yang ada dalam fikirannya dan inilah yang dijualnya, tetapi dari sisi sebaliknya saya beranggapan terlampau rendah bangsa ini jika dijejali berita berita seperti ini. masih banyak berita lain yang lebih berkualitas yang mungkin bisa dijejalkan kepada bangsa yang besar ini.
saya yakin , ada yang tersinggung dengan tulisan ringkas saya ini, maka saya bikin seringkas mungkin supaya hanya sedikit menyinggung pihak tertentu. Saya hanya menghimbau, jika saudara saudara saya pengagum orang orang atau partai tertentu tidak berkenan dengan isi atau pesan yang saya sampaikan ini, tolong jangan di bully saya, karena terlampau sayang energi yang dapat digunakan untuk kegiatan lain digunakan untuk tujuan tidak bermanfaat.

Dan media paling bodoh tentunya yang menayangkan 48 jam nonstop pernikahan Raffi dan Gigi...

bodoh....bodoh....bodoh
0
11.6K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.