Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jinbalemonAvatar border
TS
jinbalemon
ane udah gak tahan
sebelumnya maaf agan agan,di thread yg ane buat ini ane bkal ngungkapin keadaan yg ane alami sekarang tanpa bermaksud mengotori atau nyampah di lounge.
semata mata cuma karena ane udah gak sanggup nahan.
dan jujur seandainya ada dari agan agan yg mau membantu baik apapun ane sangat berterima kasih. karena ane gak mau munafik ane butuh bantuan.

inti masalah:
ane sekarang kerja di salah satu proyek kandang ayam potong. di luar kota tempat ane tinggal. alhasil ane perantauan disini. mayoritas disini org sunda (NO SARA)
awalnya semua baik2 aja,ane seneng disini. sampe sekarang semua 90 derajat berubah. awalnya bulan oktober istri ane tlp. blg bhwa org tuanya sakit dan butuh uang untuk berobat. akhirnya ane ngajuin kasbon ke bos ane,kasbon diatas gaji ane FYI : gaji ane sebulan 1 juta,dan ane kasbon 1,2juta. alhamdulilah diberi.
tapi karena ane disini juga butuh mkan dan hidup mau gak mau ane kasbon ke warung,yg lumyan besar.
dan akhir oktober ane gajian. otomatis gaji ane dipotong dan ane g gajian,,disitu masalah dimulai,dimulai dari istri ane g ngerti dengan minta kirim uang lg dan wktu ane blg gak ada ane malah dimaki maki. dan setelah itu ane g pernah tau kabar bini ane karena bini ane gak bisa dihubungin.
belum selesai satu timbul masalah baru,warung tempat ane kasbon kebutuhan makanan nagih utang kasbon ane. ane jujur blg belum ada tapi mereka marah2 ane cuma bisa diem karenq posisi ane salah.
tapi 1 hal ane bingung temen2 kerja ane malah ngomporin pedagang tersebut sampai akhirnya tadi pagi yg punya warung datang nemuin bos ane. dan ceritain soal utang ane. ya bos ane emang bijak dia gak negor ane ataupun nyalahin ane,dia juga bilang ni bukan urusan kerjaan.
tapi jujur ane malu. dan ane takut kalo sampe kedengeran ke ownernya ane bisa dikeluarin.
ane gak bisa minta tolong ke sapa2 karena semua org musuhin ane,dan jujur ane bingung padahal ane gak punya masalah sama mereka.
tapi ya itulah manusia.
sekarang ane bingung sampe ane nangis,sempet ane putus asa.
ane mohon bantuan dari agan agan. saran atau apapun.

sekali lg mohon maaf kalau agan agan terganggu sama thread ane
0
4.3K
70
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.