shantikemAvatar border
TS
shantikem
Alhamdulillah ... Akhirnya Lahir Juga "GOLKAR-Perjuangan", Golkar Tandingan anti-ARB
Agung Laksono Cs Gelar Munas Tandingan, Golkar Terancam Pecah
Selasa, 25 November 2014 , 19:39:00


Politikus senior Partai Golkar, Agung Laksono.

JAKARTA - Di usianya yang ke-50 tahun, Partai Golkar terancam pecah. Pasalnya, sekelompok elite partai beringin itu telah memutuskan untuk menggelar Munas IX tandingan. Keputusan menyelenggarakan munas tandingan ini dibuat dalam rapat pleno DPP Partai Golkar yang dipimpin Wakil Ketua Umum Agung Laksono. Dalam rapat tersebut disepakati bahwa Munas IX digelar pada bulan Januari 2015. "Munas IX selambat-lambatnya diselenggarakan Januari 2015, di Jakarta," kata Agung Laksono usai rapat pleno di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa (25/11).

Dalam rapat tersebut disepakati juga pembentukan Presidium Penyelamat Partai Golkar. Presidium ini terdiri dari Agung Laksono sebagai ketua dengan anggota Priyo Budi Santoso, Hajriyanto Y Thohari, Zainudin Amali, Agus Gumiwang, Yorrys Raweyai, Agun Gunandjar, Ibnu Munzir, Laurence Siburian, dan Zainal Bintang.

Menurut Agung, presidium dibentuk atas desakan para peserta pleno. "Tugas presidium hanya satu, memastikan munas terselenggara selambat-lambatnya Januari 2015," jelas Agung. Tak hanya itu, pleno juga menetapkan Muladi sebagai Ketua Penyelenggara Munas IX, Ibnu Munzir sebagai Steering Committee Munas IX, dan Djasri Marin sebagai panitia pelaksana Munas IX. Rapat pleno ini tidak dihadiri Ketua Umum Aburizal Bakrie. Sementara, Sekjen Idrus Marham dan Wakil Ketua Theo L Sambuaga yang tadinya hadir, telah meninggalkan rapat saat keputusan munas tandingan dibuat.

Untuk diketahui, sebelumnya Rapimnas VII Partai Golkar di Yogyakarta telah menetapkan Munas IX diselenggarakan di Bali tanggal 30 November 2014. Keputusan ini disetujui oleh Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie
http://www.jpnn.com/read/2014/11/25/...erancam-Pecah-


Kudeta Pleno, Agung Laksono: Munas Golkar Akan Digelar di Jakarta
Selasa, 25 November 2014 | 20:16

Jakarta - Kepemimpinan Aburizal Bakrie sebagai Ketua Umum Golkar dikudeta. Rapat pleno Partai Golkar yang membicarakan rencana Munas yang disiapkan Kubu ARB pada 30 November, diambil alih dan diputuskan untuk membuat Munas tandingan.

Rapat pleno tandingan itu dipimpin Wakil Ketua Umum Golkar, Agung Laksono. Rapat sebelumnya dihadiri Sekjen Idrus Marham dan Wakil Ketua Theo L Sambuaga. Keduanya meninggalkan rapat tandingan itu. "Munas IX selambat-lambatnya diselenggarakan Januari 2015, di Jakarta," kata Agung Laksono di kantor pusat DPP Partai Golkar, di Jalan Anggrek Nelly, Jakarta, Selasa (25/11).

Agung mengatakan pihaknya menyepakati pembentukan Presidium Penyelamat Partai Golkar. Agung menjadi Ketua Presidium. Sedang anggotanya adalah Priyo Budi Santoso, Hajriyanto Y.Thohari, Zainudin Amali, Agus Gumiwang, Yorrys Raweyai, Agun Gunandjar, Ibnu Munzir, Laurence Siburian, dan Zainal Bintang. "Ini atas desakan para peserta pleno. Tugas presidium hanya satu, memastikan munas terselenggara selambat-lambatnya Januari 2015," jelas Agung.

Dia mengatakan Munas di Jakarta itu akan diselenggarakan Muladi sebagai Ketua Penyelenggara Munas IX, Ibnu Munzir sebagai Ketua Steering Committee Munas IX, dan Djasri Marin sebagai Panitia Pelaksana Munas IX.
http://www.beritasatu.com/nasional/2...i-jakarta.html


Agung Laksono: Munas Bali Tidak Sah!
Selasa, 25/11/2014 19:47 WIB

Agung Laksono: Munas Bali Tidak Sah!Wakil Ketua Umum sekaligus kandidat Ketua Umum Parta Golkar, Agung Laksono menenangkan massa Angakatan MUda Partai Golkar (APMG) usai terjadi kericuan di DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa, 25 November 2014. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia -- Permasalahan dalam tubuh Partai Golongan Karya tak kunjung usai. Usai terjadi bentrok antar Angkatan Muda Partai Golkar sebelum rapat pleno dimulai, sekarang peserta rapat yang tidak pro terhadap Aburizal Bakrie membentuk Presidium Penyelamat Partai Golkar dengan Agung Laksono sebagai ketua presidium. Sebagai ketua presidium, Agung Laksono mengatakan Musyawarah Nasional Partai Golkar yang rencananya digelar di Bali pada Ahad (30/11) tidak akan terjadi. "Jika munas Bali dilaksanakan itu tidak sah," ujarnya sesaat setelah keluat dari ruang rapat pleno DPP Partai Golkar, Selasa (25/11).

Dia juga mengatakan tidak akan ada kongres bila tidak ada izin dari penegak hukum terkait. "Tidak ada kongres tanpa izin, apalagi kongres yang melibatkan banyak orang," ujarnya. Sebelumnya Aburizal Bakrie selaku Ketua Umum Golkar memutuskan Munas Golkar akan diadakan di Bali pada Ahad (30/11). Keputusan tersebut merupakan hasil dari Rapat Pimpinan Nasional Partai Golkar yang diadakan di Yogyakarta.

Namun keputusan tersebut mengundang banyak tentangan dari beberapa pihak yang menganggap percepatan munas akan menguntungkan Aburizal Bakrie sebagai salah satu calon ketua umum. Agung Laksono mengatakan dirinya tidak mempermasalahkan jika Ical tidak terima dengan keberadaan presidium tersebut. "Boleh saja, tapi ini merupakan jalan terbaik untuk menyelamatkan partai," kata Agung. Agung menambahkan apa yang terjadi dalam rapat pleno saat ini akan diinformasikan pada pemerintah. "Presidium ini hanya internal tapi apa yang terjadi di sini akan kami beritahukan pada pemerintah," ujarnya.
http://www.cnnindonesia.com/politik/...bali-tidak-sah


Akankah Nasib GOLKAR Terpecah Dua seperti PPP Kemarin?
Lalu Pemerintah Mensahkan 'Golkar-Perjuangan' Pimpinan Agung Laksono & Yorrys Raweyai?

Quote:


Apa Dosa dan Kesalahan GOLKAR-nya Ical?
Quote:


------------------------------

To Counter, To Retaliate, or Preemptive
Dalam peperangan, sering dikenal istilah “Counter Attack”, yang berarti langsung menyerang balik setelah kita diserang. “Retaliate” berarti membalas serangan yang pernah ditujukan pada kita. “Preemptive Strike” berarti menyerang lawan sebelum lawan menyerang kita. Lewat pengertian-pengertian ini, kita dapat mengetahui jenis serangan-serangan ini lewat waktu penyerangannya.

Taktik 'preemptive strike' adalah menyerang sebelum diserang. Biasanya dalam penggunaan taktik preemptive ini dilakukan beberapa taktik untuk melemahkan lawan, misalnya menggunakan bom dari pesawat, penggunaan bahan kimia, penyanderaan warga sipil, dsb. Taktik ini sebenarnya menunjukkan itikad atau niat dari pihak yang menyerang. Preemptive dilakukan untuk menghindari peperangan di daerah sendiri, dan dalam waktu yang bersamaan dapat menghancurkan pihak yang berpotensi melakukan penyerangan. Berarti yang dapat disebut sebagai agresor dalam perang adalah yang melakukan preemptive, karena pihak yang melakukan counter atau retaliate hanya merupakan reaksi dan respon terhadap serangan yang diterima sebelumnya. Dapat disimpulkan sendiri siapa yang layak disebut sebagai ‘the bad guys’.

Terus apa yang bisa disimpulkan? Anda tentunya mengerti tentang konsep hukuman atau punishment. Dia akan mendapat ganjaran sesuai apa yang dilakukannya. Anda menyerang, harus siap untuk diserang. Anda diserang, anda mendapat hak untuk melakukan pembalasan. “Siapa menanam, dia yang mengetam”

Diubah oleh shantikem 26-11-2014 01:05
0
5.3K
67
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.