asli.ajgmjAvatar border
TS
asli.ajgmj
Massa AMPG Rusuh, Polisi "CUMA" Lihat dari Luar gerbang DPP Golkar !!!!
Massa Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) kubu Ahmad Doli Kurnia dan Yorrys Raweyai terlibat keributan jelang rapat pleno DPP Partai Golkar di halaman kantor pusat partai beringin. Kedua kubu saling lempar dan pukul sehingga
menyebabkan beberapa orang dari mereka luka.

Lucunya, meski ratusan orang terlibat baku hantam, belasan aparat kepolisian yang berjaga di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, diam saja. Pantauan merdeka.com, Selasa (25/11) pukul 15.40 Wib, mereka hanya melihat aksi kekerasan yang terjadi di markas partai itu dari luar pintu gerbang.

http://m.merdeka.com/peristiwa/massa...pp-golkar.html

emoticon-Ngakak setuju !!! Biarin aje Pak Polis emoticon-Jempol


emoticon-Hot News ....sementara itu...emoticon-Request

Bentrok di DPP Golkar, di Mana Aburizal Bakrie ???

Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie tak tampak di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (25/11/2014). Padahal, di Kantor DPP Partai Golkar tengah digelar rapat pleno membahas Musyawarah Nasional IX dan sempat diwarnai bentrokan antar dua massa yang menamakan diri Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG).

"Semua pertanyaan terkait Pak Aburizal, silakan ditanyakan pada Pak Aburizal," kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Agung Laksono, Kantor DPP Partai Golkar.

http://nasional.kompas.com/read/2014...urizal.Bakrie.

ical lg Raker di maldives kah ??? emoticon-Big Grin


emoticon-Hot News ...JK pun angkat suara...emoticon-Request

JK kepada icaL : Jangan Anda berbuat yang tidak demokratis !

Wakil Presiden Jusuf Kalla sekaligus yang juga politisi senior Golkar mengaku mendapat banyak laporan dari kader-kader di daerah yang merasa ditekan oleh Aburizal Bakrie (Ical) terkait pemilihan ketua umum Golkar mendatang. JK pun
mengaku langsung menegur Ical.

"Banyak sekali (yang mengadu) dan saya sampaikan langsung (ke Ical). Saya sampaikan, jangan Anda berbuat yang tidak demokratis. Jangan anda menekan-nekan," ujar JK di Kantor Wapres, Jakarta, Selasa (25/11).

JK mengatakan, atas ucapannya itu, Ical menjawab tidak ada sikapnya yang menekan kader. "Dia jawab enggak ada. Tapi laporan dari bawah langsung, saya sampaikan langsung, begitu caranya," ujarnya.


http://m.merdeka.com/politik/jk-kepa...emokratis.html

emoticon-2 Jempol maenkan strategimu pak JeKa emoticon-Smilie
Diubah oleh asli.ajgmj 25-11-2014 11:06
0
2.7K
28
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.