Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bright.dayAvatar border
TS
bright.day
Kecewa belanja di ZALORA
Spoiler for RALAT:


RALAT...!! UPDATE ...!!!

Pihak Zalora udah menghubungi ane dan sudah meminta maaf atas ketidaknyaman ane.
& sbg bukti permintaan maaf, Zalora mengirimkan kembali barang yg ane pesan,
TANPA ANE HARUS MENGEMBALIKAN BARANG YANG SALAH KIRIM..emoticon-Smilie plus voucher diskon belanja di zalora 3x15% !!

Thank You Zalora...! emoticon-Smilie
Saya sudah menerima pengiriman barang penggantinya..

Dengan demikian, permohonan maaf saya terima,
& komplain saya cabut..

Semoga dimasa yg akan datang, zalora lebih teliti lagi dalam melayani & mengirimkan pesanan customer...emoticon-Smilie
emoticon-Shakehand2

*sejujurnya ane agak nggak enak ati jg dikasih barang pengganti ky gini...emoticon-Malu (S) free lg...emoticon-Malu (S)
takut org lain jd rugi krn ane..emoticon-Embarrassment
Diubah oleh bright.day 25-11-2014 09:10
0
6.1K
8
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.