Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tivhAvatar border
TS
tivh
agan, minta tolong dong yang bisa terawangan :(
Ane bingung gan, papa ane sakitnya aneh..emoticon-Bingung (S)

jadi ceritanya gini gan,
papa ane sakit dari malam minggu tanggal 15 November kemarin gan, malem2 mendadak ngeluh sesak nafas,tenggorokan seperti kecekik,keringat dingin dan ketakutan.emoticon-Cape d... (S)

akhirnya di bawa ke RS disuruh cek ini itu sampai cek paru2, thorax ya,, sama cek jantung,
karena hasilnya nggak bisa langsung diketahui, akhirnya papa ane dibawa pulang dengan dibekali obat maag, trs sama beberapa antibiotik karena diagnosa awalnya asam lambung naik dan radang tenggorokan.
disini anehnya gan emoticon-Bingung (S)
setelah seninnya nggak kunjung membaik juga akhirnya papa ane dibawa ke rs gan.. untuk di opname.
di RS dokternya bilang nunggu hasil lab, dan selasa siang hasil labnya di ambil, semuanya NORMAL.emoticon-Cape d... (S) jantung, paru- paru, gula darah,bahkan juga bagus.
tapi papa ane selalu ketakutan gan,lemes,sesak nafas masih. di RS pun nggak dikasih obat berat karena memang dokter nggak menemukan penyakit yang berat. hanya lanjut obat maag sama antibiotik itu buat radang tenggorokan. sampai akhirnya papa ane dibawa pulang hari sabtu 22 November kemarin jam 5 sore.

Ya ampun Gaaann... belum juga sehari di rumah, bada maghrib papa ane gelisah lagi ketakutan, sesak nafas, dan keringat dingin.. bilang pengen di rumah sakit aja.. dan seperti itu berlanjut sampai hari ini, setiap bada maghrib sampai isya selalu gelisah..pengen ke Rumah Sakit.
ane bingung gan.. sebenernya papa ane kenapa, kok mendadak jadi seperti tdk nyaman dirumah dan sakit terus..padahal cek medis semuanya normal

ane coba browsing, kata beberapa web sih ciri- ciri orang yang kena guna- guna. emoticon-Bingung (S) iyakah gan ? ada yang bisa tolong terawangin nggak gan sebenernya memang ada pengaruh sihir atau nggak?
terus kalo untuk di terawang perlu info apa? emoticon-Sorry ane kasian sama papa ane..

makasih ya agan agan forsupemoticon-Kiss
0
3.5K
35
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread11KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.