sulemandraAvatar border
TS
sulemandra
(WANTED) Lisa Rudiani, pencuri dan penipu cantik di tempatnya bekerja
Merdeka.com - Berwajah cantik, tubuh yang menarik serta bukan jaminan seorang wanita memiliki perilaku yang baik. Bisa jadi, kelebihan tubuh tersebut digunakan untuk melakukan tindak kejahatan, seperti yang dilakukan Lisa Rudiani.

Dari pantauan merdeka.com, Senin (24/11), nama Lisa Rudiani ramai menjadi pembicaraan di forum Kaskus karena wanita kelahiran Labuhan Batu 27 Januari 1990 ini telah menipu beberapa rekannya. Bahkan ada yang mengaku ditipu hingga puluhan juta.

"Guys, hati-hati dengan cewe penipu ini, modus penipuannya dengan pura-pura jadi teman baik dulu trus ajak bisnis investasi, hp, tiket, minjem kartu kredit temen, dll, dan nih cewe jg punya keahlian nyuri (sudah ada bbrp temen baiknya dan temen kantor dia yang kehilangan kartu kredit, emas dan uang), Orang ini sudah bertahun-tahun menipu tetapi tidak pernah ketangkap karena sudah kabur duluan, operasinya di Medan, Sidoarjo, Bandung dan terakhir di Jakarta..." tulis pemilik akun fguru.

Dari data yang dituliskan, Lusa terakhir bekerja di Soechi Group sebagai sekretaris. Wanita berkulit putih tersebut dipecat karena kasus penipuan dan pencurian terhadap salah satu pekerja.

Bahkan di salah satu perusahaan tempat Lisa pernah bekerja, PT. Tawada Healthcare pernah menulis iklan baris di salah satu surat kabar akan menyerahkannya ke kepolisian jika tidak segera menghadap ke kantor. Iklan baris tersebut dimuat pada 20 Mei 2013.

Thread yang dibuat 15 November 2014 kemudian memancing korban Lisa lainnya untuk berkomentar. Rata-rata mereka menjadi korban karena sifat Lisa yang cepat bergaul.

"Dari kantor saya ajah dia sudah mengantongi hp, kartu kredit, dan uang tunai baik teman2 punya maupun uang perusahaan (saya sendiri sih gak kena apa2). FYI, terakhir tinggal di Apartment Medit 1 Tanjung Duren tower Bougenville (dia ada sebut unit tapi saya lupa)," tulis renaiichii.

http://www.merdeka.com/peristiwa/lis...a-bekerja.html


ketemu BAKAL di GANGBANG sama seragam COKLAT


tambahan dari thread SEBELAH:
Guys, hati-hati dengan cewe penipu ini, modus penipuannya dengan pura-pura jadi teman baik dulu trus ajak bisnis investasi, hp, tiket, minjem kartu kredit temen, dll, dan nih cewe jg punya keahlian nyuri (sudah ada bbrp temen baiknya dan temen kantor dia yang kehilangan kartu kredit, emas dan uang), Orang ini sudah bertahun-tahun menipu tetapi tidak pernah ketangkap karena sudah kabur duluan, operasinya di Medan, Sidoarjo, Bandung dan terakhir di Jakarta...
Nih cewe asli orang Rantau Prapat-Sumatera Utara (bagi agan2 yang orang rantau prapat mohon informasinya apabila mengenal cewe ini dan keluarganya, mamanya bernama Mariani kerjanya jadi guru, mereka pernah tinggal di Sidoarjo).

NB: Saya tidak mengada-ada atau bermaksud menjatuhkan orang ini, karena saya sendiri korbannya, Duit hasil jerih payah raib ditangan dia dengan modus ngajak bisnis hp (dulu saya percaya aja sama dia karena sudah nganggap dia seperti adik sendiri, ternyata tampang malaikat berhati iblis!!!)

tampangnya silakan dilihat dibawah ini, jangan ketipu dengan wajah cakepnya karena itu semua hasil permak dari uang hasil penipuannya, bisa dilihat foto lamanya sebelum dipermak.

Nama: LISA RUDIANI
Biasanya pake nama LisaLim (ID Line dia)/ Lhesaa
Terakhir kerja di SOECHI GROUP (Plaza Marein - Sudirman) sebagai Sekretaris, sekarang sudah dipecat karena kasus pencurian dan penipuannya terhadap salah satu staff disana.




FB yg DIBUAT KORBAN
https://www.facebook.com/lisa.rudiani.9?fref=ts


testi yg pernah kena tipu:
Pernah jg dpt crt pernah ketangkep polisi pas di rantau prapat gr2 nipu, eh katanya polisinya kasian akhirnya dilepasin..


FR-FR yang PERNAH KENA TIPU

wahh gaenak nih ah klo dibahas di trit ini tar jd trit mesum donk btw ogut yakin agan2 yg ktipu udah tau dalemanya ko n yg pasti ada jg yg prnah trgila2 ama servis lisa kek nya smpe kna diporotin ane sih biasa ngadepin cewe bispak yg nggiring ke arah morotin cm ane ga mo kjeblos gan ane paham gimana caranya crot gosok bilas capcus


ane jg pernah.,. tapi sebelumnya ditipu ane tracing dulu tentang doi di inet, setelah tau sepak terjang dan gelagatnya yg mau nipu yaudah ane kasih umpan lebih banyak deh.... akhirnya doi mau dateng ke apartemen ane di kalibata, dengan sedikit janji2 surga dan speak2 busuk... sebelum ane ketipu, doi sempet kena kimpoi juga deh... lumayan kan? :maho

yang mau bales dendam pake sebuah kenikmatan aja gan... hihi


wahhh itu cewe tmn kncan ane gan prtama ketemu di cibubur junction doi ngajak knalan bla bla... trus doi ngajak invest bisnis EO ..secara ane ga tau doi pnipu...kbtulan orangnya luwes ...ane ajak aja chek in di bumiwiyata depok.. jujur ane trtarik pngn ml sm doi dan itu emng tujuan ane... skip skip stlah chek out doi nagih mnta di transfer 5 jt buat modal awal event dia ahhh ogut kan ga mo rugi masa nidurin doang msti byr mahal ...lagian ogut nganggep ni cewe bispak n kliatan tajir smntara ogut modal parlente doank wkwkwkw ahirnya ogut ga ngluarin duit slain biaya chekin doang...ohhh di tukang tipu yaaa


ahh nggak sengaja aja ko gan kbetulan aje doi masuk jerat ane di mall cibubur junction wkwkwkw coz skarang dah ga kontak2 an lg bbm ogut jg doi delcon ahh ogut mah ga rugi banyak ko cuma biaya makan di solari* plus byar chekin di hotel bumiwiyata
Diubah oleh sulemandra 24-11-2014 05:54
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
46.4K
227
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.