and1idAvatar border
TS
and1id
sakitnya tuh disini..nunjuk hati!!!
pernikahan merupakan janji suci kepada Tuhan, orang tua dan kepada pasangan, semua orang menikah tidak ingin untuk bercerai. Setelah menjalani kehidupan pernikahan yang kadang ada pertengkaran, ketidak sepahaman dan kadang juga ada kemarahan yang terpendam sehingga tidak terungkap kepada pasangan, hal inilah yang kadang membuat pasangan malas dan memudarkan rasa cinta dan sayang dalam hubungan.
komunikasi dan kejujuran merupakan dasar dari pernikahan, saat hal tersebut tidak lancar dan tidak berjalan baik maka ada kemungkinan terjadi perselingkuhan yang menyebabkan hati ini terasa sakit emoticon-Frown (sakitnya tuh disini... emoticon-Frown di hati) Semua orang tidak ingin diselingkuhi, tetapi kadang kita tidak menjaga cinta dan kasih sayang kita dengan baik, bicara jujur dan terbuka dalam segala hal kepada pasangan merupakan salah satu solusinya.
Menyediakan waktu berdua seperti saat pacaran dahulu, nonton bareng, makan malam berdua saja dipinggir pantai mungkin cara untuk menumbuhkan perasaan cinta kembali atau yang paling sederhana buat puisi atau tulisan yang mengungkapkan perasaan sambil diisi kata-kata romantis kepada pasangan dengan sekuntum bunga mawar serta disertai atm yang berisi untuk belanja..emoticon-Big Grin
adakah waktu berdua dengan pasangan?
by.
Andy kurniawan (penulis ebook)
emoticon-Ultah
emoticon-Ultah
Diubah oleh and1id 23-11-2014 00:54
tata604
tata604 memberi reputasi
1
3.3K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.