Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rootfallenAvatar border
TS
rootfallen
Taklukan Hari Senin Agar Tetap Semangat Gan
emoticon-I Love Kaskus (S)Welcome to my thread emoticon-I Love Kaskus (S)


siapa yang suka hari senin gan ? pasti kalo ditanya seperti itu jarang ada yang
jawab suka hari senin gan emoticon-Ngakak (S)

maklum gan karena hari senin adalah hari awal aktivitas kesibukan, yang sekolah, kerja, kuliah dll. kecuali yang ga ada aktivitas sama sekali emoticon-Hammer (S)

langsung aja gan check dibawah ini cara menaklukan hari senin agan agar tetap semangat emoticon-thumbsup

1. Berhenti mengeluh



Mengeluh berarti menganggap hidup dan pekerjaan Anda mengesalkan. Padahal, banyak juga hal menyenangkan dalam berkarir yang terjadi di hari Senin. Bagi Anda yang terlalu sering mengeluh, berlatihlah untuk mengurangi keluhan tersebut.
Semakin sering mengeluh, Anda akan merasa semakin tidak bahagia. Berhentilah mengeluh dan fokus pada pikiran postif maka Anda akan merasakan kebahagiaan saat bekerja di awal pekan.

2. Mengobrol bersama teman



Di pagi hari atau dalam perjalanan menuju kantor, tidak ada salahnya menghubungi beberapa teman dekat. Anda dapat mengobrol ringan hingga tertawa sepuasnya untuk menghapus berbagai pikiran negatif di hari Senin. Anda juga bisa memulai aktivitas kantor dengan mengobrol bersama teman kerja. Bertukar cerita mengenai libur akhir pekan bisa menjadi hiburan tersendiri sebelum mulai bekerja di hari Senin.

3. Bersikap apa adanya



Jangan berlebihan menghadapi hari Senin. Bersikap saja apa adanya dan hadapi semua kegiatan serta tumpukan pekerjaan di kantor. Seringkali kebiasaan umum menganggap hari Senin sebagai waktu yang penuh rasa malas mempengaruhi sikap Anda menjadi negatif. Ingat, sikapi hari Senin apa adanya dan Anda dapat bekerka lebih baik.

4. Bereskan meja kerja



Lingkungan kantor hingga meja kerja Anda merupakan bagian vital yang mempengaruhi kebahagiaan pribadi saat bekerja. Untuk itu, mulailah hari Senin dengan merapihkan meja Anda serta membereskan berbagai file hingga alat tulis yang tercecer. Dengan meja yang rapi, Anda akan merasa lebih tenang dan siap bekerja di hari Senin.

5. Membantu rekan kerja



Kadang terlalu banyak energi yang harus Anda habiskan untuk membuat diri sendiri bahagia bekerja di hari Senin. Anda seringkali lupa membantu rekan kerja agar bisa merasakan dampak positif dari kegiatan tersebut. Membantu orang lain dan melihatnya bahagia kadang dapat menjadi motivasi tersendiri agar lebih rajin bekerja di hari Senin.

gimana menurut agan 5 hal tersebut bisa memotivasi hari senin agan tidak emoticon-Smilie

Terima kasih gan udah mampir di thread ane, kalo ada yang mau berbagi dihari senin yang indah ini bisa kasih rate atau engga cendol gan emoticon-Cendol (S)
asal jangan bata gan ampun hehe..

Sumber dari thread gan cek dibawah ini

Sumber : Link Sumber
0
2.3K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.