Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Travellers
  • telaga malimping MENGECEWAKAN , surat terbuka untuk telaga malimping

HallwardAvatar border
TS
Hallward
telaga malimping MENGECEWAKAN , surat terbuka untuk telaga malimping
pertama tama saya ucapkan maaf kalo berantakan thread ny, ini thread pertama saya, dan pakai hp jg.
saya hanya mau share pengalaman pribadi saya, agar semua travellers tidak asal memilih tempat berlibur, dan kena pengalaman seperti saya.

Spoiler for lapak telaga malimping:


thread ini merupakan surat terbuka kepada pihak telaga malimping karena coment dan post sy di fb pages nya dihapus.

yang saya tuntut disini hanya 2, hak saya atas foto2 rafting liburan kemarin dan permintaan maaf dari receptionist tidak berpendidikan yang maki maki lewat telpon

beberapa point kekecewaan saya :

1. info tidak sesuai dari receptionist tidak berpendidikan yang saya maksud, setelah memilih cottage dia mengkonfirm harga pertama vila tersebut dengan harga 1.250.000, malam hari kami pulang karena cuaca yang sangat panas, juga pelayanan sangat buruk, ternyata saat kami membayar vila, harga yang sebelumnya deal di angka 1.250.000 menjadi lebih dari harga yang sudah deal, tapi tidak kami permasalahkan karena saya tidak enak denga teman yang kebetulan kenal sama orang dalam telaga malimping.

2. hak kami soal foto hasil rafting, pihak rafting berjanji untuj memberikan CD hasil foto kepada kami, tapi sampai kami pulang dan sekarang 2minggu lebih dr kami rafting foto belum ada, di telpon tidak diangkat, pernah kami mendesak terus dan pihak rafting mengirimkan fotonya via email, tp yg mereka kirimkan adalah foto grup lain! saya telpon lagi, mereka bilang akan cek akan dan telpon balik dalam 10menit, namun sampe skrg telpon tdk diangkat, sms tdk dibalas. sudah 3hari berlalu.

3. pihak kami menghubungi pihak telaga malimping untuk membantu menghubungi pihak rafting soal foto, tp receptionist tdk berpendidikan itu tidak menanggapi, dan koment difacebook (sudah dihapus) dgn santainya mereka bilang foto hanya bersangkutan dgn pihak rafting, tidak ada urusan sama sekali dengan pihak telaga malimping. Perlu diketahui kami memakai jasa rafting lewat telaga malimping dan mereka jg pasti mendapat benefitnya, sekalipun tidak, apakah salah meminta tolong untuk menghubungi pihak rafting? tapi ternyata receptionist tidak berpendidikan tersebut malah memaki maki dengan suara tinggi dan kencang!

4. saya post di fb pages tentang 2 hal, yaitu hak saya (foto rafting) dan juga ingin permintaan maaf dari sang receptionist yang tidak berpendidikan. tapi ternyata pagi ini saya mendapat ancaman dari receptionist tersebut diberikan pilihan agar kesana untuk meminta maaf pada dia atau dilanjutkan ke jalur hukum atas pencemaran nama baik. namun setelah saya berikan kejelasan tentang kebenaran kata2 saya, post saya di fb dihapus, account saya di block, tidak bisa komentar.

Spoiler for fb account di block:


lihat spoiler diatas saya tidak bisa coment karena di block atau di setting page tidak terima comment dari yang lain, tapi terlihat pihak telaga malimping tidak bertanggung jawab melainkan lari dari masalah.

sekali lagi saya meminta maaf kalau ada yang tidak berkenan atau thread saya acak acakan karena baru pertama kali buat thread, tapi tujuan saya disini membuat surat terbuka agar pihak telaga malimping menyelesaikan tuntutan saya, sekalipun pihak telaga malimping tidak mau menyelesaikan nya, paling tidak saya sudah membuat thread ini agar para travellers berhati hati dan berpikir 2 kali untuk berlibur, jangan sampai kayak pengalaman saya.

oh ya saya tekankan disini, saya yakin pemegang pages fb dan receptionist wanita tidak berpendidikan yang saya maksud adalah orang yang sama, terlihat dari kata katanya dari sms, telpon dan page fb, sayangnya coment coment dia di fb sudah dihapus.

Thanks yang uda baca

#edit
masalah foto rafting udah gak saya permasalahkan.
mbak hrd marketing juga sudah meminta maaf kepada saya secara personal melalui sms. walaupun seperti tidak ikhlas minta maaf nya emoticon-Big Grin

thread ini hanyalah curhatan hati saya karena pengalaman buruk berwisata, maaf karena sebelumnya saya tidak pernah menemukan receptionist semacam ini yang mukanya selalu ditekuk, omongan ngaco dan ketus, juga sampai berani membentak via telpon.

thread dari si mbak receptionist yang ternyata mengaku sebagai hrd marketing
http://m.kaskus.co.id/thread/5466fa9032e2e607798b4584/am-the-one-stupid-receptionist-on-quottelaga-malimpingquot/


coment pertama mbak hrd marketing di thread ini

Quote:



silakan dinilai sendiri, ane udah bingung gimana cara komunikasi sama hrd marketing receptionist ala vickyisasi ini emoticon-Sorry


emoticon-I Love Kaskus


Diubah oleh Hallward 23-11-2014 14:16
0
26.8K
145
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.1KThread11.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.