Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

susilo23Avatar border
TS
susilo23
Susahnya Menjadi Anak Bungsu
Halo gan, kadang kamu berpikir kalo jadi anak bungsu pasti enak, paling di manjain, paling di sayang, diturutin segala permintaanya tiap kamu gosok teko ajaib emoticon-Ngakak kaya punya jin aja. Yang pasti pandangan orang terhadap anak bungsu itu pasti enak bingits.

Akan tetapi sebenarnya ada hal yang tidak mengenakan selama kamu menjadi anak bungsu yang perlu agan tahu. Bungsu adalah anak terakhir , kalo bahasa jawanya Ruju, tau deh kalo sebutan anak terakhir di daerah lain. Anak terakhir identik dengan anak mami dan anak manja karena ya yang paling di manja.

Nah sobat ini dia hal hal yang tidak mengenakan sebagai anak bungsu .. su bung su emoticon-Cape d...

  1. Sering Di suruh suruh kakak tertuaHal ini yang gak ngenakin karena pasti kamu bakal sering di suruh kakak kakak kamu kalo kamu punya banyak kakak dan kamu sebagai anak terakhir. Misalnya nih kalo di butuh sesuatu tinggal suruh kamu pergi ke warung dan dia kayak juragan yang cuma duduk manis di rumah.

    Kamu Sering di suruh melakukan hal hal yang menyebalkan misal buang sampah, Nyapu sampe di suruh jadi pacarnya emoticon-Ngakak , ya pokoknya kaya pembantu banget deh

  1. Bakal Jadi bulan bulanan jika kakakmu di marahi nyokap kamu sebagai anak bungsu pasti bakal menjadi bulan bulanan para kakak ketika mereka di marahin nyokap atau bokap, Syelalu deh kamu yang salah, selalu deh kamu yang keliru, dan yang jelek jelek ada di diri kamu deh.



  1. Beban prestasi - iya kamu bakal menanggung bebab prestasi yang sangat membebani, Jika kakak kamu sudah berhasil menjadi manager dengan pangkat tinggi otomatis kamu harus melebihi prestasinya. dan paling ngeri lagi kalo kakak kamu jadi presiden so kamu harus jadi apa? emoticon-Ngakak



[/list]

nah gak enak kan jadi anak bungsu,
Diubah oleh susilo23 02-09-2014 12:27
0
8.7K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.