Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bajingankalianAvatar border
TS
bajingankalian
Jonru Ginting Usulkan Film " Jokowi Ternyata Bukan Kita "
Jonru Ginting Usulkan Film " Jokowi Ternyata Bukan Kita "

Mengapa film “Jokowi adalah Kita” mendadak diturunkan dari bioskop-bioskop di seluruh Indonesia? Banyak dugaan terkait ditundanya penayangan film yang dibintangi Ben Joshua itu.

Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jonru Ginting pun mengusulkan agar judul film besutan Ronny Mepet berganti judul. “Agar film JOKOWI ADALAH KITA bisa laris, coba judulnya diganti jadi JOKOWI TERNYATA BUKAN KITA,” tulis Jonru di akun Twitter ‏@jonru.

“HaHaHa..produser ngga mau rugi emoticon-Smilie)” tulis pengamat politik Burhanuddin Muhtadi mengomentari nasib film yang diproduseri KK Dheeraj itu.

Pengamat maritim Yulian Paonganan mencoba mencari penyebab penundaan tayang film itu. “Adegan ke Singapura pake kelas ekonomi belum masuk keknya,” sindir Paonganan di akun Twitter ‏@ypaonganan.

Sebelumnya, pemilik rumah produksi K2K Pictures, KK Dheeraj menyatakan bahwa film “Jokowi Adalah Kita” mendadak harus ditunda penayanganya karena situasi yang tidak memungkinkan. “Film JOKOWI ADALAH KITA ditunda dulu penayangannya dikarenakan situasi politik yang memanas sebagai akibat imbas kenaikan harga BBM,” tegas KK Dheeraj.

http://asatunews.com/politik/2014/11...ata-bukan-kita

======================

Usul yang bagus nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
5.5K
81
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.6KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.