Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arhammeisterAvatar border
TS
arhammeister
[Last Minute English] Bagi Yg Terdesak Buat BHS Inggeris
Halo Agan2 Kaskuser Sekalian,

Mohon maaf sebelumnya. Saya arhammeister. Barusan saya ke forum bhs inggris dengan tema thread bagaimana meningkatkan kualitas bhs inggris.

Nah saya jadi ingat dulu pas lagi ngerjain tugas atau pas mau bercakap tapi pas detik2 terakhir butuh sekali jawaban langusng atas pertanyaan singkat.

Nah saya sengaja bikin trit ini, mudah2an ada yg mau bertanya kata atau kalimat singkat dalam bahasa inggris maka saya akan bantu. Mungkin ada yg heran: "Gan kok loe gak posting di forum bhs inggris?" atau yg sejenisnya. Yah saya mohon maaf kepada momod karena dan kaskuser sekalian karena forum lounge ini banyak orang dan banyak yg [mungkin] butuh kalimat atau kata dalam bahasa inggris dalam detik2 terakhir, maka saya memutuskan taruh disini.

Bagi yang berminat silahkan dimulai ya. Pokoknya singkat aja gan. ya kalau kata gak lebih dari 5 per posting dan kalimat gak lebih dari 3 kalimat deh. nanti saya akan bantu sesuai kemampuan saya.

Oh iya, saya bukan guru bhs inggris tapi saya sudah lama berbahasa inggris. Jadi agan bisa memposisikan saya seperti google translator, tetapi pasti jauh lebih akurat saya lah emoticon-Big Grin secara saya kan manusia dan pasti akan berusaha mencarikan padanan kalimat atau kata sesuai konteksnya.

Ok gan. Silahkan isi postingan ini yg berminat buat bahasa inggris "Detik Terakhir" emoticon-Big Grin


Salam Kaskus

PERHATIAN: BAGI YG BARU DI TRIT INI, TOLONG BACA DULU SEMUA BARU TANYA YAH. INI SEMATA MATA UNTUK MENGHINDARI JAWABAN YG SELALU SAMA DI TIAP HALAMAN.TERIMA KASIH BANYAK. SALAM KASKUS.
0
81.4K
4.7K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.