Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gublukAvatar border
TS
gubluk
Pakai Baju Terlalu Terbuka, Gadis Ini Disemprot Tante-tante
Okehit.com – Dunia fashion berkembang dengan pesat dan selalu menampilkan model-model busana baru yang unik, namun terkadang kurang sesuai dengan budaya timur.

Seorang gadis asal Singapura ini yang tidak disebutkan namanya, sedang berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan di Singapura sambil mengenakan pakaian dengan bagian punggung terbuka lebar.

Pakaian yang ia kenakan mempertontonkan kulit punggung si gadis sekaligus tali bra yang ia kenakan. Tentu saja, pakaiannya yang terbuka itu mengundang perhatian banyak orang, termasuk seorang perempuan paruh baya yang kebetulan sedang berjalan-jalan pula di tempat tersebut.
Si perempuan paruh baya memanggil gadis tersebut. Namun, bukan pujian yang didapat si gadis, melainkan makian. Perempuan paruh baya itu memarahi si gadis karena pakaiannya yang terbuka.

“Lain kali kamu sebaiknya memakai pakaian yang benar, saya peringatkan kamu!” marah si perempuan baya dengan nada tinggi.

“Ini bukan baju yang pantas!” lanjutnya, masih dengan suara keras menggelegar.

Si gadis yang bernama Ara Jo sempat merekam aksi perempuan paruh baya yang memarahinya itu. Video hasil rekamannya ia unggah ke internet.

Memang, video tersebut sudah diunggah sejak bulan Januari lalu. Namun, video itu baru ramai diperbincangkan di forum-forum internet Singapura beberapa hari terakhir.

Bersama video itu, Ara Jo juga memamerkan pakaian seperti apa yang ia kenakan sehingga membuat si perempuan paruh baya marah setengah mati. Berikut ini videonya yang dilansir dari youtube.

Sumber: http://okehit.com/internasional/2014...t-tante-tante/

ini yutuf nya gan:


heran ama cewek yg satu ini. urat malu nya uda putus kali yak...
Diubah oleh gubluk 25-09-2014 09:17
0
9.1K
55
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.4KThread11.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.