Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

4designerAvatar border
TS
4designer
CARA MEMBUAT WANITA TERTARIK KURANG DARI 5 MENIT
CARA MEMBUAT WANITA TERTARIK KURANG DARI 5 MENIT

emoticon-I Love Indonesia (S)Selamat Malam, Pagi, Siang, dan Sore Agan Semua emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-Malu (S) Sebelum Baca Monggo di Rate Dulu Gan emoticon-Malu (S)

CARA MEMBUAT WANITA TERTARIK KURANG DARI 5 MENIT



Hai bro?, lagi-lagi saya meluncurkan artikel yang akan membuat kalian tertantang untuk keluar dari dunia kesepian menuju dunia yang sebelumnya belum pernah kalian bayangkan. Jika selama ini kalian bingung harus berbuat apa, agar segera mendapatkan wanita idaman, semoga artikel ini bisa membantu.

CARA MEMBUAT WANITA TERTARIK KURANG DARI 5 MENIT

Materi ini saya buat karna memang saya tau apa sebenarnya yang diinginkan para pria, para pembaca setia, kalian menginginkan teknik yang sederhana yang bisa dengan cepat membuat wanita tertarik, bukan ?

Dan itu sebabnya saya membuat judul di atas, karna saya rasa 5 menit termasuk waktu yang cepat membuat wanita tertarik, dan meskipun demikian, saya batasi bahwa, tertarik saja belum tentu jatuh cinta, dan membuat wanita tertarik pada pertemuan pertama adalah hal yang sangat mengagumkan.

Artikel ini memang tidak jauh berbeda dari artikel saya sebelumnya, yang mana, saya memberikan penjelasan dan bagaimana teknik prakteknya dalam dunia nyata.

Intinya, saya tidak hanya berpidato memberikan materi saja, tapi saya ingin setelah anda membaca artikel ini anda langusng bisa mempraktekkannya dan melihat hasil yang dijanjikan.

Memang menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi saya, bagaimana agar anda puas dan tidak merasa membuang-buang waktu membaca di website saya, dan kepuasan anda adalah suatu kepuasan tersendiri pula bagi saya.

Tidak di perpanjang lagi, bahwa saya akan memberikan pengalaman saya tentang bagaimana cara membuat wanita yang baru saya kenal tertarik pada saya kurang dari 5 menit.

Pengalaman ini terungkap ketika saya dan tiga alumni pis sedang mutar-mutar berjalan di pinggir pantai (tidak usah deh disebutin lokasi pantainya), tanpa sengaja saya melihat wanita yang sedang sendirian lagi menyaksikan permainan bola volley pantai, wanita cantik, rambut panjang dan pakai kaca mata.

Nah, disini saya dan ketika alumni pis tertantang untuk mengapproach wanita tersebut dan berusaha untuk mendapatkan nomor handphonnya.

Pertama tantangan ini dilakukan oleh salah satu alumni pis, dia berjalan menuju sang wanita dengan percaya dirinya, tapi sayangnya sekitar tiga langkah lagi dia balik lagi, katanya “rasanya semakin dekat, kaki gue semakin berat, hehehe”

Tidak ada pilihan lain, saya yang harus bertindak, dan di bawah ini adalah kutipan pecakapan kami.

Gw : maaf, bentar mba… (wajah serius)

Cw : iya… ? (serius menatap gw)

Gw : mau nanya ni mba, gw bentar lagi ikut pertandingan volley ball antar kampus, n gw masih kurang bisa bermain volley ball, mba tau ngak dimana ada tempat belajar volley ball ? (masih serius)

Cw : ooo…. Ada, bla…bla…bla.. (cewe jelasin tempatnya dengan serius)

Gw : (anda ingat kan bro, kalo tu cewe pakai kaca mata, nah gw tatap tu kaca matanya dengan serius tanpa berkedip, trus dia heran dan nanya)

Cw : kenapa liatin gw kyak gitu ? (penasaran)

Gw : kaca mata lo bagus, (gue diam dan dia tersenyum) gue jadi teringat sama nenek gue… (menatap dia dengan serius)

Cw : ha… kenapa ? (penasaran lagi)

Gw : soalnya kaca mata lo persis sama dengan kaca mata yang di pakai nenek gue (masih serius)

Cw : he..he..he ( dia ketawa dan nyubit perut gue)

Gw : waduh… (yang dicubit perut gw tapi yang sakit kaki gw)

Cw : kenapa ?

Gw : kaki gw pegel ni (sambil mijitin kaki gw)

Cw : ooo… lo duduk di sini ja (dia nyuruh gw duduk di sampingnya, trus yang buat gw kaget, setelah duduk dia nyodorin tangannya) kenalin, gw icha.

Gw : oh…. Gw iboy (gw duduk cukup dekat, yang tujuannya agar aroma feromon gue bisa tercium olehnya, kalian masih ingatkan efek bau feromon pada wanita ?, jangan bilang kalo lo lupa!

Cw : dekat banget sih… kasih jarak donk..!

Gw : gw tau, lo grogi ya duduk sama cowo ganteng (senyum)

Cw : huh… siapa yang grogi ( malah dia semakin dekat)

Gw : gw ngak bisa lama-lama ni!, masih ada misi penting yang harus gue selesai in (wajah serius)

Cw : ha… misi apa ? (penasaran)

Gw : gue harus bilangin sm nenek gue (diam)

Cw : bilang apa ? (penasaran tapi dikit tersenyum)

Gw : kalo ternyata ada cewe yang diam-diam ngefans nenek gue (masih serius)

Cw : he…he…he.. (sekali lagi dia nyubit perut gue)

Gw : oke (gue berdiri) gue buru-buru, gw harus pergi, ntar gue sms lo nanya-nanya tempat belajar volley ball. (gue berbalik dan sebelum melangkah)

Cw : emang lo punya nomor gw ?

Gw : eh… iya, berapa ?

Cw : bla…bla…bla (ngasih nomor hpnya)

Gw : (gw berbalik) ntar gw sms, bye…

Maaf bro, jika history tellingnya kurang sempurna, soalnya saya ngantuk banget waktu ngetiknya, tapi jangan kwatri, video live dan audio mp3nya ada kok, saya berikan pada bonus PAKET PIS saja. ok

Nah, sekarang apa yang bisa ambil dari percakapan di atas, bagian-bagian mana yang penting kalian ambil dan praktekkan.

Saya jelaskan…

Dari awal sebelum melangkah, saya sudah menyusun scenario di dalam pikiran saya, di saat saya melihat sekeliling dan melihat target tersusun di dalam otak saya dua bagian penting sebagai bahan pembicaraan.

Apa itu ? bermain volley ball dan kaca mata sang wanita.

Kegagalan utama pria berkenalan dengan wanita asing adalah karna tidak tahu harus ngomong apa, dan terintimidasi oleh kecantikan sang wanita.

Jadi, saran saya, sebelum melangkah alangkah baiknya buat scenario secepat mungkin berdasarkan lingkuangan dan fisik sang wanita, pasti banyak yang bisa di ambil sebagai bahan pembicaraan.

Nah, untuk anda yang masih sering terintimidasi oleh kecantikan wanita, saran saya, anda jangan berfokus pada kelebihan sang wanita, tapi lihat juga kekurangannya.

Contoh disaat saya melihat wanita cantik :

“cantik sih, tapi kok ada jerawatnya ya”, “cantih sih, tapi perutnya buncit ya”, “seksi sih, tapi baik rata ya”, “pantatnya montok sih, tapi gw yakin dia pakai pantat palsu”, “cantik sih, tapi kok rada pendek ya”, “ cantik sih, tapi giginya ngak rata ya”, dll masih banyak lagi.

Saya yakin anda pasti tersenyum sendiri dan tanpa sadar rasa percaya diri anda pasti bertambah.

Nah, teknik utama yang saya gunakan dalam pembicaraan di atas adalah teknik Flirting seni menggoda), teknik ini membuat wanita tertarik dengan sekejap, karna sang wanita merasakan emosi yang terombang ambing, dan di bantu dengan body language (bahasa tubuh) yang benar, contohnya pada saat “keseriusan menatap”.

Teknik flirting sudah saya jelaskan pada artikel terdahulu, jika ragu baca lagi. Dan untuk kalimat flirting pada pembicaraan di atas adalah : “kaca mata lo bagus, persis sama dengan yang di pakai nenek gue”

Saya tahu bahwa salah satu kesulitan pria dalam teknik ini adalah menemukan kalimat flirting yang tepat dan ketidak beranian untuk mengucapkan kalimat flirting tersebut, mereka takut sang wanita tersinggung.

Saya tekankan sekali lagi, anda tidak usah berfikir panjang. kalo sang wanita marah, ya sudah… ngak usah di ambil pusing, tapi kenyataannya sang wanita tidak marah, malah dia tertawa.

Sebagai bahan bagi anda, mungkin beberapa kalimat flirting di bawah ini bisa anda gunakan di saat ngobrol dengan wanita yang baru anda kenal.

- “rambut lo bagus, lo pakai wig merek luar negeri ya.. ?”

- “rambut lo bagus, lo keramas di salon atau Cuma pake sampo pentin”

- “mata lo bagus, boleh gue colok”

- “bibir lo seksi, ingin rasanya gue cium, tapi takut kalo lo pakai bibir palsu”

- “lo cantik, mirip artis fans gue sejak kecil, pok ati”

- “lo cantik, tapi sayang, dari tadi mata gue ngak bisa lihat”

- “lo pintar banget, satu tambah satu berapa ya?”

- “pantat lo montok, ingin rasanya ku remas, tapi takut pantat palsu lo copot”

- “pantat lo montok, lo pakai pantat palsu ukuran berapa?

- “lo putih banget, ingin rasanya ku sentuh, tapi takut kalo putih lo putih panu”

- “lo cewe yang seksi, apalagi bagian perut lu yang buncit”

- “perasaan gue melayang kalo lo berbisik di telinga gue, lo belum sikat gigi ya?”

- Ah… gue capek bro, lain kali gue share lagi ya… tunggu ja

Gunakan kalimat flirting di atas dengan body language yang pas, alangkah baiknya anda jangan senyum saat mengucapkan kalimat tersebut, cobalah untuk serius.

Ok bro, mungkin itu saja, silahkan praktekkan kalo kalian benar-benar ingin melihat hasil yang nyata, artikel ini tidak akan ada artinya jika hanya anda baca saja, alangkah baiknya anda praktekkan dengan segera, baik itu sama pacar, gebetan, mantan, teman, ttm dan lihat hasilnya.

Perhatian, jika sang wanita marah, pasti kalimat flirting anda salah, usahakan kalimat flirting anda dengan nada mengejek bukan menghina. (jika anda mengejek sang wanita akan tertawa dan tertantang untuk membalasnya, jika anda menghina wanita akan marah dan menampar anda)


TS sangat mrngharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) dari agan2 yang baik..

" kaskusker yang baik selalu meninggalkan jejak "

SUMUR

Spoiler for MAMPIR KESINI JUGA GAN....:

0
19.3K
193
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.